Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

27 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tayang Perdana, Drama Korea Tracer Langsung Dapatkan Rating Tertinggi

Senin 10 Jan 2022 01:22 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Drama Korea Tracer mendapat rating bagus setelah tayang perdana.

Drama Korea Tracer mendapat rating bagus setelah tayang perdana.

Foto: Wavve
Tracer merupakan drama Korea terbaru Im Si-wan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama Korea Tracer dikabarkan sukses memulai debutnya dengan mencetak rating pemirsa tertinggi di antara tayangan prime-time lainnya. Dikutip Korea Times, Senin (10/1/2022), serial tersebut berhasil memperoleh peringkat 7,4 persen secara nasional untuk episode perdananya.

Pencapaian itu membuat Tracer berhasil melampaui peringkat 6,8 persen untuk serial Now, We Are Breaking Up dan 3,5 persen untuk serial Bad and Crazy. Drama ini merupakan hasil kerja sama antara platform streaming KBS, SBS, dan SK Telecom Wavve.

Baca Juga

Disutradarai oleh Lee Seung-young, Tracer bercerita tentang pejabat di Layanan Pajak Nasional. Mantan akuntan Hwang Dong-ju (Im Si-wan) dikisahkan bergabung dengan layanan tersebut setelah mencurigai bahwa hal tersebut terkait dengan kematian misterius ayahnya.

"Serial ini mengikuti sekelompok karakter unik yang telah disingkirkan oleh organisasi, mengambil pendekatan yang tidak konvensional dalam menangkap orang jahat di balik uang kotor," kata Lee Seung-young.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile