Senin 10 Jan 2022 11:04 WIB

Keanu Reeves Baik Banget, Ini Kesaksian Pemeran Pengganti Trilogi Matrix

Keanu Reeves terkenal sebagai aktor laris yang sangat murah hati.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor berkebangsaan Kanada, Keanu Reeves, terkenal sebagai sosok yang dermawan.
Foto: EPA
Aktor berkebangsaan Kanada, Keanu Reeves, terkenal sebagai sosok yang dermawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terkenal sebagai aktor yang dermawan, Keanu Reeves kali ini menunjukkan kemurahan hatinya dengan mengajak sejumlah orang terdekat untuk menyaksikan premiere The Matrix Resurrections di San Francisco, Amerika Serikat. Bukan cuma itu, ia juga menyiapkan banyak hadiah buat semua yang dianggapnya berjasa.

Dilansir The Hollywood Reporter, Senin (10/1/2022), Reeves mengundang semua perwakilannya. Agen, manajer, humas, termasuk anggota lingkaran dalam, dan orang penting lain yang membantunya berlatih diajak untuk merayakan pemutaran perdana film karya Lana Wachowski tersebut pada 18 Desember.

Baca Juga

Bukan hanya mengundang, Reeves juga mengurus perjalanan jet pribadi, akomodasi hotel, tiket premiere, serta jamuan makan siang khusus untuk para undangan. Sebelumnya, ia juga dikabarkan menyumbangkan 70 persen penghasilannya dari The Matrix untuk penelitian kanker.

Chad Stahelski, pemeran pengganti Neo di trilogi Matrix yang juga mengarahkan Reeves di franchise John Wick, mengonfirmasi sikap murah hati sang bintang. Stahelski mengatakan, pemain Speed itu rela mengurus perjalanan banyak orang ke San Francisco.

"Dia sangat murah hati. Sebagian penonton malam ini merupakan orang yang banyak membantunya, mulai dari pelatih seni bela diri, pelatih jiu-jitsu, tata rias rambut, hingga kru pemeran pengganti. Dia memastikan bahwa teman dan keluarganya ada di sini. Dia epik," kata Stahelski.

Reeves disebut orang yang rendah hati. Reeves juga jarang berkomentar tentang kedermawanan yang kerap dilakukannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement