Selasa 01 Mar 2022 13:16 WIB

Bubar, NU’EST Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar-Bakal Rilis Album Terakhir

NU'EST bubar setelah kontrak mereka berakhir.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop NUEST membubarkan diri seiring berakhirnya kontrak mereka dengan Pledis Entertainment. Sebelum berpisah, mereka akan meluncurkan album terakhir.
Foto:

Baekho mengungkapkan sangat menghargai berbagai mimpi yang dicapai bersama NU’EST. Dia sangat berterima kasih kepada anggota dan penggemarnya.

"Waktu yang kita habiskan bersama telah menjadikan saya siapa saya hari ini dan akan terus menjadikan saya siapa saya di masa depan," kata dia.

Minhyun juga berterima kasih kepada penggemar. Ia terkesan dengan dukungan dan dorongan penggemar kepada NU’EST.

"Melalui pertemuan LOΛ.E, saya belajar bagaimana memberi dan menerima cinta. Saya akan membalas cinta kalian dengan bekerja untuk waktu yang lama dengan tulus," ujar dia.

Ren teringat keputusannya meninggalkan orang tua untuk mengejar impian saat berumur 16 tahun. Ren terkadang merindukan rumah hingga membuat orang-orang di sekitarnya khawatir. Di sisi lain, dia merasa bahagia karena memiliki penggemar.

"Setelah kami debut, itu berkat LOΛ.E, yang selalu bersama kami dan membuat momen bahagia bersama kami dan menyemangati kami, bahwa saya bisa menghadapi segalanya," kata Ren.

Meskipun berat, Ren mengatakan telah memutuskan meninggalkan NU’EST dan berjalan ke arah beda.

"Saya pikir saya bisa eksis karena anggota dan LOΛ.E. Saya tidak akan melupakan apa yang saya rasakan saat ini, dan berjalan dengan percaya diri. Saya bersyukur atas semua momen yang saya habiskan sebagai Ren NU'EST," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement