Rabu 09 Mar 2022 10:49 WIB

Guardians of the Galaxy 3 Jadi Seri Terakhir? Ini Kata Pemeran Gamora

Aktris pemeran Gamora, Zoe Saldana, menyebut ini adalah momen pahit.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Guardians of the Galaxy Vol. 3. (ilustrasi)
Foto: Digital Spy
Guardians of the Galaxy Vol. 3. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Zoe Saldana bercerita mengenai momen pahit tentang film Guardians of the Galaxy 3. Meskipun plotnya masih dirahasiakan, namun penggemar berharap jalan cerita utama film ketiga ini memperlihatkan pencarian Gamora.

Zoe pertama kali memainkan karakter Marvel Cinematic Universe (MCU), Gamora, di Guardians of the Galaxy 2014 bersama kelompoknya yang dipimpin oleh Star-Lord (Chris Pratt) yang juga termasuk Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel).

Baca Juga

Meskipun kematiannya di tangan ayahnya, Thanos, pada peristiwa Avengers: Infinity War, Gamora dari garis waktu yang berbeda sempat kembali selama kejenakaan perjalanan waktu Avengers: Endgame.

“Ini adalah momen pahit karena kami berpikir bahwa ini akan menjadi The Guardians yang terakhir. Jadi pahit dalam arti itu, tapi juga manis karena kita semua sangat bersyukur,” ucap Zoe dilansir di Screen Rant, Rabu (9/3/2022).

Dia mengaku telah menjalani perjalanan yang menyenangkan bersama seluruh pemain. Ia juga mengatakan bahwa James Gunn benar-benar memberi akhir yang indah, dan cerita yang benar-benar menarik. Bagi Zoe, film ketiga ini akan menjadi yang terbaik.

“Kami bersenang-senang, tetapi sekali lagi, tidak mudah untuk memproduksi film Guardians. Ada banyak aksi. Ada banyak debu. Ada banyak riasan, riasan berjam-jam, tetapi hasil akhirnya sangat berharga,” ujar Zoe lagi.

Penampilan The Guardians berikutnya adalah di Thor: Love and Thunder tahun ini, yang tampaknya akan melanjutkan Endgame saat mereka menaiki Benatar dengan God of Thunder (Chris Hemsworth), yang mengarah ke petualangan solo Thor berikutnya.

The Guardians kemudian akan kembali untuk film self-titled ketiga mereka. Penulis atau sutradara James Gunn juga berbagi beberapa bocoran tentang apa yang diharapkannya, termasuk fokus pada cerita asal Rocket yang traumatis.

Menjelang produksi, Gunn telah menyatakan berkali-kali bahwa Guardians of the Galaxy 3 akan menjadi akhir dari seri itu. Setiap seri masa depan akan menampilkan barisan karakter baru dari seorang penulis dan sutradara selain Gunn, yang telah menyatakan minatnya untuk membiarkan cerita berdiri sebagai trilogi.

Karena ini akan menjadi akhir dari The Guardians dalam bentuk mereka saat ini, ada banyak tekanan untuk membuat film lebih besar dan lebih baik dari pendahulunya.

Gunn telah membocorkan bahwa The Guardians 3 menampilkan cerita yang lebih berdampak secara emosional, yang bahkan membuat pembuat film dan banyak bintang menangis saat membaca naskahnya.

Dalam apa yang diharapkan menjadi akhir yang emosional itu, tidak heran mengapa Zoe dan yang lainnya menyebut Guardians of the Galaxy 3 sebagai hal pahit. Film ini dijadwalkan tayang Mei 2023, tapi penonton tidak perlu menunggu lama untuk melihat Zoe di The Adam Project.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement