Rabu 09 Mar 2022 16:00 WIB

Deretan Selebritas Dunia yang Suarakan Dukungan untuk Ukraina, Termasuk Gigi Hadid-Oprah

Sejumlah selebritas dunia menyatakan dukungannya terhadap Ukraina.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Gigi Hadid membawakan koleksi Fall-Winter 2022 Moschino di Milano Moda Uomo, Italia pada 23 hingga 28 Februari lalu. Gigi mendedikasikan penghasilannya dari peragaan busana musim gugur-musim dingin tahun ini untuk membantu Ukraina dan Palestina.
Foto:

- Pangeran William dan istrinya Kate Middleton mengingat pertemuan dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dan istrinya, Olena Zelenska pada Oktober 2020. "Hari ini kami berdiri bersama Presiden (Zelensky) dan semua rakyat Ukraina saat mereka dengan berani berjuang untuk masa depan," tulis pasangan itu.

- Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle juga menyatakan mendukung Ukraina di NAACP Image Awards.

- Pangeran Charles mengecam kekerasan yang terjadi di Ukraina. Dia menyamakan dengan pembunuhan anggota Parlemen Sir David Amess, yang ditikam sampai mati pada tahun lalu.

- Miley Cyrus merenungkan waktunya di Kyiv untuk syuting Nothing Breaks Like a Heart. Dia menceritakan betapa baiknya orang Ukraina.

- Mark Ruffalo mengirimkan cinta dan doa kepada semua orang yang tidak bersalah di Ukraina dan Rusia dan Eropa, yang terperangkap dalam momen menyedihkan dan korosif dari kekerasan dan kehancuran asimetris ini, terutama kaum muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement