Jumat 11 Mar 2022 07:16 WIB

Putih Abu-Abu Rilis Cover Lagu 'Butterfly' Ciptaan Melly Goeslaw

Putih Abu-Abu yang terkenal sebagai cover version group merilis 'Butterfly'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Grup vokal Putih Abu-Abu membawakan ulang lagu Butterfly milik Melly Goeslaw.
Foto: Dok Putih Abu-Abu
Grup vokal Putih Abu-Abu membawakan ulang lagu Butterfly milik Melly Goeslaw.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup vokal Putih Abu-Abu merilis versi cover "Butterfly", lagu ciptaan Melly Goeslaw yang populer pada 2007. "Butterfly" merupakan soundtrack original dari film dengan judul yang sama.

Putih Abu-Abu membawakan lagu "Butterfly" dengan tempo lebih cepat dari lagu orisinilnya. Khusus untuk lagu ini, grup beranggota enam orang itu mengeluarkan video musik satu hari sebelum lagunya rilis di platform streaming.

Baca Juga

Di video musik kali ini, Putih Abu-Abu menggunakan format video vertikal yang belum pernah ada di videonya terdahulu. Intan, salah satu personel Putih Abu-Abu menceritakan awal dari ketertarikan grup siswi lulusan SMK di Cianjur ini untuk membawakam "Butterfly".

Intan mengatakan, "Butterfly" adalah lanjutan dari lagu "Bimbang", Single-single grup nantinya akan saling berkaitan satu sama lain.

"Makanya di musik video pemeran utama diberi perlakuan manis oleh lawan jenisnya hingga dirinya merasa terbang (baper) seperti kupu-kupu yang terbang bebas ke sana kemari," katanya dalam siaran pers, diterima Jumat (11/3/2022).

Karin, anggota Putih Abu-Abu lainnya, merasa senang dengan lagu versi mereka ini. Ia berharap pendengar musik di Indonesia menyukai karya mereka dan terus mendukung mereka bermusik.

"Harapannya semoga single kami ini bisa didengarkan oleh semua kalangan dan bisa trending di Youtube juga," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement