Jumat 18 Mar 2022 10:27 WIB

Oscar Isaac Tertantang Memerankan Empat Kepribadian di Moon Knight

Moon Knight yang dibintangi Oscar Isaac-Ethan Hawke tayang pada 30 Maret di Disney+.

Red: Reiny Dwinanda
Sosok adiwira Marvel, Moon Knight, diperankan Oscar Isaac.
Foto: Disney +
Sosok adiwira Marvel, Moon Knight, diperankan Oscar Isaac.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Hollywood Oscar Isaac menceritakan mengenai karakter yang dimainkannya dalam Moon Knight. Serial superhero Marvel Cinematic Universe itu tayang pada 30 Maret di Disney+.

Pada Kamis (17/3/2022) waktu setempat, Isaac menghadiri acara pemutaran Moon Knight di British Museum, London, Inggris. Berdasarkan karakter superhero Marvel Comics, serial Disney+ ini akan menampilkan akting Isaac yang memerankan setidaknya empat kepribadian.

Baca Juga

"Itu adalah bagian dari tantangan dan kegembiraan mengambil proyek ini, kesempatan untuk menunjukkan begitu banyak segi dari satu individu dan benar-benar mengeksplorasi secara literal dan simbolis identitas yang berbeda yang dia miliki," kata Isaac kepada Reuters, mengenai karakter yang dimainkannya, dikutip Jumat (18/3/2022).

Permulaan serial ini akan menampilkan Isaac yang berperan sebagai pekerja toko suvenir bernama Steven Grant. Ia memiliki alter ego Moon Knight atau Marc Spector yang sebelumnya bekerja sebagai tentara bayaran.

Karakter ini menderita gangguan identitas disosiatif atau kepribadian ganda. Grant dihantui oleh ingatan mengenai identitas Spector.

"Realitas emosional berjuang dengan gangguan ini dan tidak hanya itu, tetapi perjalanan penyembuhan dari pelecehan dan trauma, yang benar-benar menjadi tema orientasi sentral dari semuanya. Semua yang Anda lihat, termasuk citra simbolis yang benar-benar gila, adalah ekspresi perjuangan internal itu," jelas Isaac.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement