Sabtu 19 Mar 2022 12:13 WIB

Orang Tua Mendiang Sinematografer Film Rust Masih Bertahan di Ukraina

Mendiang sinematografer film Rust, Halyna Hutchins, berdarah Ukraina.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Foto sinematografer Halyna Hutchins dipajang dalam acara peringatan kematiannya, Sabtu (23/10). Halyna yang berdarah Ukraina meninggal setelah tertembak senjata properti film Rust yang dipegang aktor Alec Baldwin.
Foto:

Matthew kemudian mengatakan, pembela Ukraina menginspirasi dunia dengan keberanian mereka. Ia menyerukan masyarakat terus mengatakan yang sebenarnya tentang invasi dan kekejaman Putin.

"Dukung pengungsi dan pertahanan teritorial dengan bantuan dan intervensi apa pun yang mungkin untuk melindungi warga Ukraina dan kemerdekaan mereka."

Rusia meluncurkan invasi skala penuh ke Ukraina pada 24 Februari. Dia menyebut serangan itu sebagai misi militer khusus. Menurut PBB, invasi tersebut telah mendorong lebih dari tiga juta orang untuk melarikan diri dari Ukraina.

Halyna meninggal di lokasi syuting Rust pada 21 Oktober 2021 lalu. Halyna tewas karena pistol properti film Rust yang dipegang aktor Alec Baldwin meletus dan pelurunya menembus dadanya. Pengacara keluarga telah mengajukan gugatan kematian atas nama Matthew dan putra pasangan itu, terhadap Baldwin, produser, dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement