Senin 04 Apr 2022 17:57 WIB

Epidemiolog: PTM 100 Persen Bukan Berarti Kelas Diisi Penuh

Epidemiolog mengingatkan PTM 100 persen tetap berjalan dengan pembatasan.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Reiny Dwinanda
Seorang Guru (kiri) memberikan materi pembelajaran kepada sejumlah murid SMP 29 di Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/4/2022). Dinas Pendidikan Kota Bekasi sudah mengizinkan SD dan SMP di wilayah tersebut menjalani PTM (Pembelajaran Tatap Muka) dengan kapasitas 100 persen murid dengan protokol kesehatan Covid-19. PTM 100 persen tidak berarti kelas diisi penuh.
Foto:

Lebih lanjut, Dicky meminta pastikan anak sudah mendapatkan vaksin Covid-19. Kemudian orang tua yang berusia 50 tahun dan jadi kelompok rawan harus segera mendapatkan vaksin Covid-19 penguat (booster).

Dinas Pendidikan Kota Tangerang memberlakukan pembelajaran tatap muka (PTM) berkapasitas 100 persen per Senin (4/4/2022(. Aturan tersebut diberlakukan bagi semua jenjang dari PAUD/sederajat hingga SMP se-Kota Tangerang.

Pemprov DKI Jakarta juga kembali menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dengan kapasitas 100 persen mulai Jumat lalu. Hal itu sejalan dengan semakin terkendalinya kasus positif Covid-19.

"Kami sudah bersepakat dengan regulasi yang ada, PTM dari PAUD, SD, hingga SMK, sudah menerapkan secara menyeluruh," kata Kepala Sub Bagian Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taga Radja Gah di Jakarta, Jumat (1/4/2022).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement