Rabu 13 Apr 2022 04:19 WIB

Vanessa Khong Minta Polisi Periksa Mantan Tunangan Indra Kenz

Vanessa Khong Minta Polisi Periksa Mantan Tunangan Indra Kenz

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Vanessa Khong.
Vanessa Khong.

VIVA – Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong menjadi salah satu dari tiga tersangka baru yang ditetapkan polisi dalam kasus Binomo. Selain Vanessa, adik Indra yakni Nathania Kesuma dan ayah Vanessa, Rudiyanto Pei juga ditetapkan sebagai tersangka.

Dirtipiddeksus Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu Hermawan mengatakan, tiga orang tersangka tersebut diduga terdapat aliran dana dari tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz, dengan dugaan telah membantu untuk menempatkan atau menyamarkan dana atau menyembunyikan dana hasil dari kejahatan tersebut.

Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Khong merasa keberatan jika kekayaan keluarganya dianggap bersumber dari harta kekayaan Indra Kenz. Vanessa juga sempat memperlihatkan selembar kertas di mana ayahnya, Rudiyanto Pei, melakukan pembayaran pajak. Dalam kertas tersebut tertera ayah Vanessa membayar pajak sebesar Rp981.700.000. Pajak itu dibayarkan sekitar tahun 2017.

 

“Salah satu bukti ya BUKAN KAYA DRI LU PADA NUDUH AKU. 2017.. 5 years ago udh bayar pajak dri 50M,” tulis Vanessa.

Tidak hanya itu, Vanessa juga meminta agar pihak kepolisian memeriksa mantan tunangan dari Indra Kenz yakni Susyen Regina. 

“Pak polisi coba ditanya dong mbaknya pernah dikasih apa aja sama si Indrakenz. Masa katanya gak ada?” tulis Vanessa di akun instagramnya. 

Dia meminta agar pihak kepolisian untuk berlaku adil dalam kasus Indra Kenz. Dia menduga mantan tunangan Indra itu juga menerima aliran dana dari Indra.

“Coba bongkar transaksi rekening dia biar ketahuan semuanya pernah terima duit berapa. Kelahmu memang mah adil, semuanya diperiksa dong pak,” lanjut tulisan Vanessa. 

Kekasih Indra Kenz ini juga mengungkap bahwa Susyen Regina juga bisa ditetapkan sebagai tersangka. Sebab, menurut dia Susyen juga pernah menerima aliran dana dari Indra Kenz saat keduanya masih bersama. Sebut saja, Susyen pernah diboyong ke Russia untuk berlibur.

“Berarti bakal jadi tersangka juga dong? Wadawww sebelum dia sama ku, si mbak ini juga menikmati dan menerima aliran dana yg lumayan banyak lho. Kan pernah dibawa jalan2 ke Rusia kan mbak? Pernah dibeliin ini itu juga kan mbak? Siap2 aja ya heheh. Yuk situ jgn sok polos. Ngaku di podcast ga nerima apa2,” lanjut curahan hati Vanessa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement