Selasa 10 May 2022 15:03 WIB

Hal Ini Buat Doyoung NCT dan Kwon Ah Reum Disebut Pacaran

Hal Ini Buat Doyoung NCT dan Kwon Ah Reum Disebut Pacaran

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kwon Ah Reum
Kwon Ah Reum

VIVA – Member NCT, Doyoung dan aktris Kwon Ah Reum tengah menjadi sorotan penggemar dan pengguna media sosial. Penggemar menduga keduanya telah berkencan. Isu ini muncul setelah Kwon Ah Reum mengunggah sebuah foto dengan caption yang mencurigakan para penggemar.

Bahkan salah satu penggemar telah membuat sebuah postingan di komunitas online di Korea dengan judul Apakah aktris ini berkencan dengan Doyoung NCT?. Dalam postingan tersebut, penggemar juga memasukkan alasannya mengapa dia merasa keduanya berkencan.

"Saya mengenal aktris ini karena dia syuting drama dengan Doyoung dan saya mengikutinya karena dia sangat gaya saya, tetapi kemudian dia membuat postingan ini hari ini. . Fans Doyoung tahu nama panggilannya adalah 'Tto-ing (Ddo-ing),' jadi...Aku berharap mungkin?...Ini sesuai dengan harapanku..lol," tulis penggemar dalam unggahannya itu.

Dalam postingan tersebut, netizen menyertakan foto yang diambil dari postingan Instagram Kwon Ah Reum tersebut dengan keterangan bertuliskan, Tto-ing (Ddoing).

Kwon Ah Reum juga terlihat menyertakan keterangan acak hanya dengan foto dirinya. Oleh karena itu, netizen bertanya-tanya apakah ini petunjuk halus dari hubungan mereka.

"Aktris itu memainkan peran sebagai gadis yang naksir Doyoung dalam drama mendatang 'To The X Who Don't Love Me' dan chemistry visual mereka sangat bagus jadi saya menantikannya dia," lanjut caption dalam unggahan komunitas online itu.

Penggemar tersebut menambahkan, alasan mengapa Kwon Ah Reum dan Doyoung NCT kemungkinan berkencan, yakni keduanya yang terlihat serasi.

 

"Mereka juga hanya terpaut satu tahun, dan mereka memiliki aura yang sangat mirip jadi saya pikir mereka terlihat serasi... Saya tidak sabar menunggu dramanya, kapan akan tayang," lanjut caption unggahannya.

Netizen lain bergabung dengan komunitas online untuk membahas masalah ini dan memberikan pendapat mereka.

"Benar atau tidak, aku merasa gadis-gadis selalu memamerkan dan mengekspresikan hal-hal ini, meskipun mereka tahu apa yang akan terjadi," komentar netizen lain menanggapi kabar dugaan Doyoung NCT dan Kwon Ah Reum berkencan.

Yang lainnya bahkan mengungkap caption yang dituliskan oleh Kwon Ah Reum Tto-ing (Ddoing) adalah hal yang umum. Dengan demikian hal itu bukan berarti bahwa Kwon Ah Reum dan Doyoung NCT berkencan.

"Bukankah ungkapan 'Tto-ing' benar-benar umum?," komentar netizen.

"Saya merasa ini hanya kebetulan, dan poster aslinya mendorongnya," ujar lainnya.

Sementara itu, tidak sedikit yang bertanya kenapa Kwon Ah Reum tiba-tiba menyelipkan caption Tto-ing (Ddoing), yang diketahui merupakan nama panggilan dari Doyoung NCT.

"Bagaimana aktris itu bisa tahu nama panggilan Doyoung?," ujar netizen.

"Kenapa dia menggunakan kata 'tto-ing'?," ungkap lainnya.

"Saya pikir ini sangat konyol sehingga saya bahkan tidak bisa mengatakan apa-apa," ujar netizen.

Namun tidak sedikit dari netizen yang setuju dengan unggahan penggemar tersebut.

"Saya pikir itu sudah jelas lol," ujar netizen.

 

Ada pula netizen yang merasa rumor dating antara Doyoung NCT dan Kwon Ah Reum itu membuat netizen prihatin dengan kedua idol tersebut.

"Saya merasa kasihan pada aktris karena kebetulan, aktor idola yang berakting dengannya memiliki julukan 'tto-ing''," ungkap netizen kesal.

"Anggota NCT seharusnya tidak berakting, ini terjadi berkali-kali," ujar lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement