Jumat 20 May 2022 19:58 WIB

Kourtney Kardashian Ungkap Perjalanan IVF yang Dijalaninya tidak Mulus

Kourtney Kardashian dan Travis Barker mencoba IVF untuk menambah anak.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Pasangan publik figur Kourtney Kardashian dan Travis Barker berbagi detail baru tentang perjalanan fertilisasi in vitro (IVF) mereka.
Foto: AP
Pasangan publik figur Kourtney Kardashian dan Travis Barker berbagi detail baru tentang perjalanan fertilisasi in vitro (IVF) mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan publik figur Kourtney Kardashian dan Travis Barker berbagi detail baru tentang perjalanan fertilisasi in vitro (IVF) mereka. Kourtney dan Travis menjelaskan bahwa mereka mencoba untuk menambah keluarga.

Pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan pengambilan sel telur untuk pertama kalinya. Namun, pekan ini, Kourtney (43 tahun) berbagi bahwa pengambilan sel telur tidak berjalan seperti yang pasangan itu harapkan. 

Baca Juga

"Dia bisa mengambil telurnya tapi tidak sampai ke tahap embrio. Kami memulai kembali dan kami berada di kantor Dr. A untuk memeriksa folikel saya,” kata Kourtney dilansir People, Jumat (20/5/2022).

Saat janji temu, Kourtney menjelaskan bahwa Dr. A mencatat proses yang dilakuinya ada tahap terbaik yang pernah ada. "Perjalanan kesuburan, Travis dan saya tetap pada momen itu dan hanya melakukan langkah-langkah yang perlu kami lakukan," ujar Kourtney.

Dia mengatakan senang mendengar kabar baik dari dokter. “Kami menyukainya tetapi kami hanya menunggu untuk mendengar pemikiran terakhir dari Dr. Wood begitu dia menerima tes darah saya dan benar-benar dapat melihat folikel,” kata Kourtney.

Kourtney dan Travis (46 tahun) terbuka tentang perjalanan IVF mereka, yang akan mereka tambahkan ke keluarga campuran mereka yang sudah mencakup lima anak. Kourtney memiliki tiga anak, sementara Travis memiliki dua anak. Sebelum menjelaskan dalam pengakuan tentang proses itu di acara The Kardashians pada bulan lalu, Kourtney memberi tahu ibunya Kris Jenner.

“Travis dan saya ingin punya bayi dan dokter saya membawa kami ke jalan IVF ini. Itu bukan pengalaman yang paling menakjubkan,” ujar dia.

Sebuah sumber mengatakan pasangan itu memutuskan hamil selama beberapa bulan. Kemudian, mereka memulai proses IVF pada musim panas lalu. "Ini adalah rollercoaster emosional. Mereka tidak pernah menyangka akan sesulit ini," kata orang dalam itu.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Travis tidak memberikan tekanan apapun pada Kourtney. Dia hanya ingin Kourtney bahagia dan sehat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement