Jumat 27 May 2022 23:50 WIB

Hibur Penonton Java Jazz, Andmesh Ungkap Awal Kedekatannya dengan Erwin Gutawa

Andmesh berkolaborasi dengan Erwin Gutawa di panggung Java Jazz Festival 2022.

Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Andmesh Kamaleng tampil pada hari pertama BNI Java Jazz Festival 2022 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Perhelatan musik BNI Java Jazz Festival 2022 di gelar pada 27-29 Mei yang menampilkan musisi-musisi dari dalam dan luar negeri.
Foto:

Sementara itu, Andmesh akan kembali dalam panggung kolaborasi bersama Erwin Gutawa di hari pertama Java Jazz Festival 2022.Selain Andmesh, Erwin juga akan menggandeng Ruth Sahanaya dan Lea Simanjuntak untuk membuat panggung di BNI Hall tersebut lebih semarak.

Hari pertama JJF 2022 juga dimeriahkan oleh Monita Tahalea, Yefta dan Teman Tidur, Marcell, Adoria, Bass G feat Matthew Sayerz, Andmesh Kamaleng, Culture Project, Idgitaf, Sri Harunaga dan UPH.com, Maliq & D'Essentials, Susu, RAN, Vina Pandiwinata, Adhitia Sofyan, Endah 'n Rhesa, Lomba Sihir, Fiersa Besari, dan Andien. Selain itu, Jebung & Indomusikgram Community, dan Sivia juga akan tampil.

Sementara itu, penampil mancanegara pada Jumat adalah Saleka, Keyon Harrold, Jeff Lorber Fusion Trio with Joel Taylor and Nate Phillips, Emma-Jean Thackray, Hablot Brown, The Bad Plus, Gave Bondoc, dan Jacob Ogawa. Penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival tahun ini berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran pada 27-29 Mei.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement