Ahad 12 Jun 2022 17:53 WIB

Diputar di Balinale 2022, Keluarga Cemara 2 Disambut Meriah

Keluarga Cemara 2 disambut meriah di Balinale 2022

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Antrian Penonton Keluarga Cemara 2
Antrian Penonton Keluarga Cemara 2

VIVA – Film Keluarga Cemara 2 diputar untuk pertama kali dalam ajang internasional, tepatnya di acara Bali International Film Festival atau Balinale baru-baru ini. Di pemutaran perdana itu, penonton rela antri panjang untuk membeli tiket. 

Film ini dibintangi Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Adhisty Zara sebagai Euis, Widuri Puteri sebagai Ara, dan Niloufer Bahalwan sebagai Agil. Dari 2 trailer yang sudah dirilis pihak rumah produksi, Visinema Pictures, Keluarga Cemara 2 menampilkan permasalahan sehari-hari yang yang dialami sebagian besar keluarga Indonesia.

Mulai dari Abah yang dapat kerjaan baru, Emak yang membantu Abah cari penghasilan tambahan. Lalu anak-anak mereka, Euis yang mulai kenal cinta-cintaan, sementara Ara kabur dari rumah karena merasa kesepian dan diacuhkan sama semua orang di rumah.

 

Nirina Zubir menyampaikan harapannya, agar film Keluarga Cemara 2 bisa ditonton di bioskop bersama suami dan anak-anak selama liburan sekolah. Selain ceritanya yang lucu dan menghibur, dalam film ini juga ada banyak banget pelajaran hidup yang bisa diambil, salah satunya adalah pentingnya memerhatikan keluarga.

"Buat ibu-ibu, nih, ya, inget aja kalau di antara semua masalah yang kita hadapi, kita harus tetep perhatiin keluarga di sekeliling kita. Kita kadang suka lupa segala, karena jadi ibu itu banyak banget yang harus dikerjain, kan? Malah, justru yang di depan mata malah kelewatan," kata Nirina Zubir.

"Udah ngurus suami, rumah, keuangan, anak pas kita merem dikit, taunya udah dewasa. Noleh dikit, udah abege. Jadiin film Keluarga Cemara 2 ini sebagai pengingat, ya, Bunda" sambungnya lagi.

 

Sementara itu, Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Abah dalam film Keluarga Cemara 2 menyebutkan, dalam filmnya nanti, tokoh tersebut akan mendapatkan pelajaran penting dalam berkeluarga, yakni kesadaran anak merupakan harta yang begitu berharga.

“Di Keluarga Cemara 2 ini Abah belajar menyeimbangkan waktu supaya bisa bercengkrama bersama keluarganya. Karena saya yakin, jauh di lubuk hatinya, Abah selalu ingin yang terbaik untuk keluarganya. Tetapi, pekerjaan, kan, juga mustahil diabaikan. Skala prioritas itu yang jadi masalah, tetapi Abah akan selalu berusaha," kata Ringgo.

Mulai 23 Juni 2022 Keluarga Cemara 2 akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement