Senin 13 Jun 2022 08:41 WIB

Ini Alasan Tidak Ada Kotak Amplop di Pernikahan Deddy Corbuzier

Tidak ada kotak amplop di pernikahan Deddy Corbuzier, kenapa?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

VIVA – Deddy Corbuzier telah resmi menjadi suami dari Sabrina Chairunnisa setelah melangsungkan pernikahan pada Senin, 6 Juni 2022 minggu lalu. Keduanya menggelar pesta pernikahan secara intim dan tertutup di sebuah hotel di kawasan Jakarta. 

Menariknya, Deddy mengungkapkan bahwa dalam pesta pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa itu memang sengaja tidak menyediakan kotak amplop untuk para tamu undangan. Padahal umumnya setiap pesta pernikahan pasti akan menyediakan kotak amplop. 

Hal itu diungkapkan Deddy Corbuzier melalui kanal YouTube-nya dalam program SOMASI Edisi Special yang diisi sendiri olehnya. Mulanya Deddy membahas mengenai Juragan 99 sebagai, salah satu yang menghadiri pernikahan mereka yang memposting tentang hal tersebut karena tidak biasanya pesta pernikahan tidak menyediakan kotak amplop.  

“Baru ini kondangan ga ada kotak amplopnya,” tulis @shandypurnamasari dalam keterangan foto bersama sang suami di momen pernikahan Deddy dan Sabrina di Instagramnya yang dikutip VIVA pada Senin, 13 Juni 2022. 

Namun Deddy menjelaskan bahwa memang sengaja tidak menyediakan kotak amplop karena dirinya dan Sabrina merasa tidak membutuhkannya. Apalagi mengingat bahwa di pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina itu hanya mengundang sanak keluarga dan kolega bisnisnya saja. 

“Memang tidak ada, kita tidak terima sumbangan. Meskipun saya anak yatim kita tidak menerima sumbangan,” tutur Deddy. 

Selain itu, Deddy juga mengungkapkan mengapa pernikahannya dengan Sabrina memutuskan untuk tidak di ekspose dan mempersiapkannya secara diam-diam. Hal itu dikarenakan dirinya tidak mau mendapatkan sponsor atau endorse di hari yang penting baginya itu. 

“Karena saya tidak butuh sponsor,” tegas Deddy.

Mantan istri Kalina Oktarani dan ayah dari Azka Corbuzier ini juga membeberkan mengapa dirinya tidak membutuhkan sponsor dalam acara pernikahannya. 

“Bukan karena saya sombong, bukan karena saya kaya, bukan karena saya banyak uang dan sebagainya, bukan. Karena buat saya pernikahan itu khidmat bukan nikmat,” ucap Deddy. 

“Penting tapi bukan genting. Sah tapi bukan wah,” lanjutnya lagi. 

Sehingga karena dirinya merasa pernikahan ini adalah suatu momen yang sakral, jadi ia lebih memilih untuk menggunakan uang pribadinya sendiri. Diketahui pesta pernikahan yang diadakan oleh Deddy dan Sabrina mencapai lebih dari Rp1 miliar. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement