Selasa 14 Jun 2022 09:58 WIB

Ozzy Osbourne akan Jalani Operasi Leher yang Disebut Menentukan Sisa Hidupnya

Ozzy Osbourne sudah lama alami sakit leher yang membuatnya sulit berjalan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Ozzy Osbourne sudah lama alami sakit leher yang membuatnya sulit berjalan.
Foto: EPA
Ozzy Osbourne sudah lama alami sakit leher yang membuatnya sulit berjalan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ozzy Osbourne akan menjalani operasi besar yang disebut akan menentukan sisa hidupnya. Ia akan menjalani operasi leher, dan telah berjuang melawan masalah lehernya selama hampir dua dekade akibat kecelakaan sepeda.

Menurut sang istri, Sharon, prosedur medis khusus yang dibutuhkan Osbourne masih belum jelas. Sharon akan mendampingi dan mendoakan dari luar ruang operasi.

Baca Juga

“Dia akan menjalani operasi besar pada dan saya harus berada di sana. Ini benar-benar akan menentukan sisa hidupnya,” ucap Sharon dilansir dari Foxnews, Selasa (14/6/2022).

Sharon yang akan merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-40 dengan Osbourne pada Juli mendatang, mengaku harus terbang kembali ke Los Angeles untuk berada di sisi suaminya.

Sebelumnya, vokalis Black Sabbath berusia 73 tahun teesebut sudah pernah memberi tahu tentang operasi leher yang akan dia jalani. Karena masalah leher tersebut, Ozzy mengaku sulit berjalan.

“Saya menjalani terapi fisik setiap pagi. Saya agak lebih baik, tetapi tidak sebanyak yang saya inginkan untuk kembali berjalan,” ungkap Osbourne kepada Majalah Classic Rock pada Mei lalu.

Ketika ditanya apakah dia pernah memikirkan tentang kematiannya sendiri, Ozzy mengatakan, dia masih merasa optimis tentang masa depannya saat dia melihat kembali ke masa lalu.

“Pada usia 73 tahun ini, saya telah melakukannya (menjalani hidup) dengan cukup baik. Saya tidak berencana pergi ke mana pun, tetapi waktu saya pasti akan tiba,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement