Selasa 28 Jun 2022 22:52 WIB

Eks Tunangan LaToya Dituduh Curi Piama, Tulisan Tangan, Hingga iPhone Michael Jackson

Mantan tunangan LaToya Jackson sempat berusaha menjual barang-barang curian tersebut.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Michael Jackson dalam foto lama di tahun 2001. Jeffre Phillips yang merupakan mantan tunangan kakak Michael, Latoya Jackson, berusaha menjual barang-barang yang diduga dicurinya dari kediaman King of Pop.
Foto:

Dokumen itu juga menyebut Phillips mencuri tabung resusitasi yang tampaknya telah digunakan untuk menyelamatkan nyawa Jackson sebelum kematiannya. Ahli waris Jackson mengklaim menerima informasi pada Desember 2021 bahwa produser itu berusaha melelang barang-barang milik mendiang penyanyi pop tersebut.

Dalam upaya untuk menjamin keasliannya, Phillips diduga mengakui kepada juru lelang bahwa barang-barang itu diambil pada hari-hari setelah kematian pelantun Bad. Rumah lelang kemudian memverifikasi barang-barang itu ke ahli waris Jackson.

Pihak ahli waris telah mengambil beberapa barang yang mereka tuduh diambil oleh Phillips. Mereka meyakini Phillips masih memiliki video dan musik yang ditulis dan direkam oleh Jackson sebelum kematiannya akibat overdosis.

Ahli waris telah meminta pengadilan untuk memerintahkan Phillips mengembalikan semua benda yang diduga diambilnya itu. Phillips belum mengomentari tuduhan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement