Sabtu 06 Aug 2022 03:20 WIB

Ezra Miller Terus Bermasalah, Warner Bros Discovery Pastikan The Flash Tetap Tayang

The Flash jadi film unggulan Warner Bros Discovery bareng Black Adam dan Shazam 2.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Michael Keaton (kiri) kembali menjadi Batman di film The Flash. Karakter The Flash diperankan Ezra Miller.
Foto:

Warner Bros. Discovery menghentikan film superhero itu berikut Scoob: Holiday Haunt meskipun kedua film sedang dalam proses pascaproduksi. The Flash yang tertunda beberapa kali sebelum akhirnya dijadwalkanrilis pada 23 Juni 2023 itu merupakan karya penulis Batgirl Christina Hodson.

Selain itu, Batgirl dan Scoob: Holiday Haunt menampilkan kembalinya Michael Keaton sebagai Batman, sekitar 30 tahun setelah ia membintangi Batman Returns karya Tim Burton. Ben Affleck juga tampil sebagai Batman versi Justice League dalam The Flash, dengan para pemain yang juga termasuk Ron Livingston, Kiersey Clemons, Michael Shannon, Antje Traue, dan Sasha Calle.

The Flash disutradarai oleh Andy Muschietti. Sebelumnya, beberapa sutradara seperti Seth Grahame-Smith, Rick Famuyiwa, dan duo John Francis Daley dan Jonathan Goldstein bergabung lalu pergi karena perbedaan aspek kreatif.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِيْٓ اُنْزِلَ فِيْهِ الْقُرْاٰنُ هُدًى لِّلنَّاسِ وَبَيِّنٰتٍ مِّنَ الْهُدٰى وَالْفُرْقَانِۚ فَمَنْ شَهِدَ مِنْكُمُ الشَّهْرَ فَلْيَصُمْهُ ۗ وَمَنْ كَانَ مَرِيْضًا اَوْ عَلٰى سَفَرٍ فَعِدَّةٌ مِّنْ اَيَّامٍ اُخَرَ ۗ يُرِيْدُ اللّٰهُ بِكُمُ الْيُسْرَ وَلَا يُرِيْدُ بِكُمُ الْعُسْرَ ۖ وَلِتُكْمِلُوا الْعِدَّةَ وَلِتُكَبِّرُوا اللّٰهَ عَلٰى مَا هَدٰىكُمْ وَلَعَلَّكُمْ تَشْكُرُوْنَ
Bulan Ramadan adalah (bulan) yang di dalamnya diturunkan Al-Qur'an, sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang benar dan yang batil). Karena itu, barangsiapa di antara kamu ada di bulan itu, maka berpuasalah. Dan barangsiapa sakit atau dalam perjalanan (dia tidak berpuasa), maka (wajib menggantinya), sebanyak hari yang ditinggalkannya itu, pada hari-hari yang lain. Allah menghendaki kemudahan bagimu, dan tidak menghendaki kesukaran bagimu. Hendaklah kamu mencukupkan bilangannya dan mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu, agar kamu bersyukur.

(QS. Al-Baqarah ayat 185)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement