Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Setelah The Batman, Robert Pattinson Dikabarkan Lanjutkan Perannya Sebagai Batman

Ahad 07 Aug 2022 15:28 WIB

Red: Qommarria Rostanti

 Aktor Inggris Robert Pattinson dinilai sukses memerankan Batman. Pattinson dikabarkan masih akan tampil sebagai Batman di film-film selanjutnya. (ilustrasi)

Aktor Inggris Robert Pattinson dinilai sukses memerankan Batman. Pattinson dikabarkan masih akan tampil sebagai Batman di film-film selanjutnya. (ilustrasi)

Foto: EPA-EFE/JASON SZENES
Robert Pattinson sangat menikmati proses pembuatan film The Batman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor Robert Pattinson dikenal selama bertahun-tahun hanya karena perannya sebagai Edward Cullen di film Twilight. Namun kini, dia mengambil posisi sebagai salah satu pahlawan super paling ikonik DC, Batman. 

 

Disutradarai oleh Matt Reeves, film The Batman dibintangi Pattinson sebagai Caped Crusader tituler bersama wajah-wajah terkenal lainnya seperti Zoë Kravtiz sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai The Penguin, dan Paul Dano sebagai The Riddler. Pattinson adalah aktor ketujuh yang memerankan Batman dalam film live-action. Tampaknya, dia “tidak siap” untuk berhenti dalam waktu dekat.

Baca Juga

Film The Batman menampilkan nada dan nuansa yang lebih gelap dan lebih tajam dibandingkan beberapa film Batman sebelumnya. Pattinson menerima kritik untuk casting-nya sebagai Batman sebelum film itu dirilis film. Namun dia tampaknya menahannya. 

The Batman tayang perdana pada 4 Maret 2022. Sejak itu, film ini menghasilkan pendapatan lebih dari 369,3 juta dolar AS (Rp 5,5 triliun) di box office (di dalam negeri AS) dan memperoleh rating penonton 87 persen di Rotten Tomatoes. 

Apakah kesuksesan film itu berarti Pattinson akan terus memerankan Batman di lebih banyak film? Atau apakah waktunya mengenakan kostum superhero sudah berakhir? 

Dalam sebuah wawancara dengan Fandango, Pattinson berkata, "Saya ingin melakukannya sebanyak orang ingin melihatnya, sungguh. Maksud saya, saya harus mengeluarkan yang ini terlebih dahulu. Tapi ya, saya sudah berbicara dengan Matt tentang ide membuat trilogi dan itu akan luar biasa.”

Pattinson sangat menikmati proses pembuatan The Batman. Baginya, itu adalah karakter yang menyenangkan untuk dimainkan. 

“Ini menyenangkan. Indah,” ujarnya.

Terbukti, Pattinson rela mengenakan jubah dan topeng lagi. Kabar Pattinson telah menandatangani kesepakatan keseluruhan dengan Warner Bros bisa jadi menandakan bahwa lebih banyak lagi film Batman di masa depan. 

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui Deadline, Pattinson mengungkapkan dia telah menandatangani kesepakatan menyeluruh dengan Warner Bros, yang mencakup proyek teater, proyek HBO Max, dan proyek WB Television. Pattinson juga menandatangani untuk menghasilkan proyek masa depan dalam kesepakatan itu sendiri.

Melansir dari laman Movie Webb, Sabtu (6/8/2022), Warner Bros juga sudah merencanakan beberapa seri spin-off The Batman untuk HBO Max. Kabar ini memberi sinyal bahwa lebih banyak film Batman sedang dalam proses. 

Sementara itu, aktor Farrell telah menandatangani kontrak untuk melanjutkan sebagai Oswald Cobblepot atau The Penguin dalam serial yang berfokus pada bagaimana karakter tersebut menjadi Penguin. Dia adalah salah satu gangster paling ditakuti di Gotham City setelah kematian Carmine Falcone di The Batman

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile