Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ryan Reynolds Belajar dari Kesalahan Pengasuhan yang Dilakukannya

Selasa 09 Aug 2022 12:08 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Deadpool, Ryan Reynolds. Sebagai ayah tiga anak, Reynolds mengaku belajar dari kesalahan pengasuhan yang dibuatnya.

Aktor Deadpool, Ryan Reynolds. Sebagai ayah tiga anak, Reynolds mengaku belajar dari kesalahan pengasuhan yang dibuatnya.

Foto: EPA
Ryan Reynolds adalah ayah dari tiga anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesalahan pengasuhan adalah kunci kesuksesan Ryan Reynolds. Dalam diskusi "Creativity at the Pace of Culture", bintang film yang juga pakar pemasaran itu sambil bercanda mengatakan bahwa membesarkan tiga putrinya yang "liar" telah mengajarinya banyak hal.

 

"Saya orang tua dari tiga anak perempuan. Mereka liar. Saya pikir mereka kadang-kadang terkena rabies," ujar Reynolds, seperti dikutip dari laman Pagesix, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga

Reynolds mengaku dirinya sama seperti orang tua mana pun. Ada momen di mana dia lepas kendali lalu membentak putrinya.

"Yang menarik bukanlah apa yang Anda lakukan pada saat itu, melainkan apa yang Anda lakukan setelahnya," kata bintang Deadpool berusia 45 tahun itu.

Dibandingkan keberhasilannya yang mana pun di Hollywood dan pemasaran, Reynolds mengakui kesalahan brutalnya itu justru telah memberinya lebih banyak inspirasi dan wawasan. Dia pun belajar dari kesalahan yang diperbuatnya dalam pengasuhan.

"Saya sering memberi tahu anak-anak saya, jangan sia-siakan kesalahanmu," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile