Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Alec Baldwin dan Olga Kurylenko akan Beradu Akting di Film Spionase Chief of Station

Sabtu 13 Aug 2022 01:00 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Alec Baldwin akan beradu akting dengan Olga Kurylenko dalam film spionase, Chief of Station.

Aktor Alec Baldwin akan beradu akting dengan Olga Kurylenko dalam film spionase, Chief of Station.

Foto: EPA
'Chief of Station' akan diarahkan oleh sutradara Jesse V Johnson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alec Baldwin dilaporkan akan beradu peran dengan Olga Kurylenko dalam film spionase berjudul Chief of Station. Menurut Deadline, keduanya akan menjadi pemeran utama dengan arahan sutradara Jesse V Johnson.

 

Chief of Station menceritakan kisah mantan Kepala Stasiun CIA (diperankan oleh Baldwin), setelah mengetahui bahwa kematian istrinya bukanlah kecelakaan. Dia terdesak kembali ke dunia spionase, bekerja sama dengan musuh dan agen jahat (diperankan oleh Kurylenko) untuk mengungkap konspirasi yang menantang.

Baca Juga

photo
Aktris Olga Kurylenko. - (EPA)

Johnson mengatakan bahwa dia merasa terhormat bisa berkolaborasi dalam petualangan aksi epik ini dengan salah satu legenda sinema yang bonafide. "Dan memasangkan Alec dan Olga pasti akan membawa keajaiban di layar, dia adalah kekuatan alam," kata sutradara White Elephant (2022) itu, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (12/8/2022).

Ini menandai reuni Johnson dan Kurylenko. Aktris dan model berusia 42 tahun asal Ukraina itu memainkan peran Vanessa Flynn dalam film kejahatan White Elephant, yang juga dibintangi Bruce Willis sebagai bos mafia Arnold Solomon.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile