Selasa 30 Aug 2022 02:00 WIB

Danny DeVito Klaim Colin Farrell Kalah Bagus dalam Perankan Karakter Penguin

Danny DeVito merupakan pemeran Penguin di film Batman Returns (1992).

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Danny DeVito pernah berperan sebagai Penguin di film Batman.
Foto:

Colin telah dikontrak untuk mengulangi perannya sebagai Penguin dalam seri HBO Max yang berdiri sendiri. Dia juga mengakui bahwa dia akan mengambil kesempatan untuk kembali jika ada sekuel The Batman garapan sutradara Matt Reeves.

"Ya Tuhan, Anda bercanda?! Ini sangat menyenangkan, apakah Anda bercanda (dengan) saya? Saya sudah berada di sekitar sini. Itu adalah pekerjaan yang mudah, maksud saya ... itu menyenangkan. Matt terserah padanya, Anda tahu, melayang di atas keyboard dan hanya merencanakan ceritanya karena dia sangat teliti," kata Colin membicarakan tentang kemungkinan adanya sekuel.

 

"Dia sangat terobsesi dengan apa yang dia lakukan, tapi dia juga menguasai (seri) The Penguin (HBO Max) . Maksudku, dia tidak akan mengarahkannya tapi dia menguasai seluruh struktur skrip dan siapa yang akan mengarahkannya. Jadi, itu mengasyikkan."

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاعْلَمُوْٓا اَنَّ فِيْكُمْ رَسُوْلَ اللّٰهِ ۗ لَوْ يُطِيْعُكُمْ فِيْ كَثِيْرٍ مِّنَ الْاَمْرِ لَعَنِتُّمْ وَلٰكِنَّ اللّٰهَ حَبَّبَ اِلَيْكُمُ الْاِيْمَانَ وَزَيَّنَهٗ فِيْ قُلُوْبِكُمْ وَكَرَّهَ اِلَيْكُمُ الْكُفْرَ وَالْفُسُوْقَ وَالْعِصْيَانَ ۗ اُولٰۤىِٕكَ هُمُ الرَّاشِدُوْنَۙ
Dan ketahuilah olehmu bahwa di tengah-tengah kamu ada Rasulullah. Kalau dia menuruti (kemauan) kamu dalam banyak hal pasti kamu akan mendapatkan kesusahan. Tetapi Allah menjadikan kamu cinta kepada keimanan dan menjadikan (iman) itu indah dalam hatimu serta menjadikan kamu benci kepada kekafiran, kefasikan, dan kedurhakaan. Mereka itulah orang-orang yang mengikuti jalan yang lurus,

(QS. Al-Hujurat ayat 7)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement