Selasa 13 Sep 2022 11:17 WIB

Michael Keaton Hingga Squid Game Berjaya di Emmy Awards 2022

Acara puncak Emmy Awards digelar Senin (12/9/2022).

Red: Reiny Dwinanda
Aktor Michael Keaton menjadi pemenang Emmy Awards untuk kategori Outstanding Lead Actor in a Limited or Anthology Series or Movie atas perannya di serial Dopesick, Senin (12/9/2022).
Foto:

Penyanyi Lizzo meraih Emmy untuk Outstanding Competition Program atas tayangan Watch Out for the Big Grrrls. Lebih lanjut, ada pula Zendaya yang memenangkan Emmy untuk Outstanding Lead Actress In A Drama Series dalam penampilannya di Euphoria yang tayang di HBO.

Kreator Squid Game Hwang Dong-hyuk dianugerahi Piala Emmy 2022 di kategori Sutradara Terbaik untuk Serial Drama. Dilansir Yonhap, Hwang, yang memproduseri, menulis, dan menyutradarai drama survival tersebut membawa pulang hadiah Outstanding Directing and Writing For a Drama Series untuk episode pertama serial Netflix, "Red Light, Green Light", pada Emmy edisi ke-74, yang dihelat di Microsoft Theater di Los Angeles, AS.

Hwang bersaing dengan Mark Mylod, Cathy Yan, dan Lorene Scafaria dari Succession dan Ben Stiller dari Severance. Dia juga mengungguli Jason Bateman dari Ozark dan Karyn Kusama dari Yellowjackets.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement