Senin 26 Sep 2022 22:46 WIB

David Hasselhoff Sebut Film Baywatch Cuma Sukses di Jerman, Itu Juga Berkat Jasanya

David Hasselhoff membanggakan jasanya untuk menyukseskan film Baywatch di Jerman.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Film Baywatch. Menurut David Hasselhoff, film Baywatch gagal di banyak negara, kecuali Jerman.
Foto: dok Paramount Pictures
Film Baywatch. Menurut David Hasselhoff, film Baywatch gagal di banyak negara, kecuali Jerman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor David Hasselhoff mengenang perilisan film Baywatch yang tayang di bioskop pada 2017 silam. Menurut aktor berusia 70 tahun itu, film yang dibintanginya gagal di berbagai negara tempat penayangannya, kecuali di Jerman.

Pada film, Hasselhoff berperan sebagai The Mentor. Dia juga menghidupkan karakter utama penjaga pantai Mitch Buchannon pada versi serial Baywatch yang tayang selama periode 1989-2000. Hasselhoff mengklaim film berhasil di Jerman karena dia promosikan. The Hoff sangat populer di sana berkat lagu "Looking For Freedom" yang menjadi anthem reunifikasi Jerman.

Baca Juga

"Mereka tak berhasil, kecuali di Jerman. Saya naik ke panggung di sana dan berkata, 'Ini film yang hebat,' bersikaplah baik, dan itu sukses besar," kata Hasselhoff, dikutip dari laman The Sun, Senin (26/9/2022).

Film Baywatch dibintangi Dwayne Johnson, Zac Efron, dan Alexandra Daddario. Sinema disebut tidak memuaskan di box office dengan pendapatan 177,9 juta dolar AS (kini setara dengan Rp 2,69 triliun), meski anggarannya di bawah 70 juta dolar AS (Rp 1,05 triliun).

Sementara, aktor Zac Efron belum lama ini mencap fisik yang dia tampilkan di film Baywatch terlihat palsu. Pria 34 tahun yang berperan sebagai penjaga pantai Matt Brody itu menyebut otot-otot bertonjolan dan lemak tubuh rendahnya tidak realistis untuk kehidupan sehari-hari serta tidak terlihat bagus di layar lebar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement