Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

'Bertahan Tanpa Arah', Lagu Orisinal Terbaru dari Hanin Dhiya

Selasa 04 Oct 2022 23:30 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Musisi Hanin Dhiya, merilis single orisinal berjudul Bertahan Tanpa Arah.

Musisi Hanin Dhiya, merilis single orisinal berjudul Bertahan Tanpa Arah.

Foto: Warner Music Indonesia
Hanin Dhiya menyebut lirik single orisinalnya dibuat setelah nada-bagan lagunya jadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Hanin Dhiya merilis single orisinal terbaru berjudul "Bertahan Tanpa Arah". Lagu yang bercerita tentang seseorang yang menunggu kepastian itu diciptakan oleh Hanin bersama Marco Steffiano, Joshua Kunze, Adrian Rahmat Purwantu, dan Jessilardus Mate.

Hanin menjelaskan bahwa lagu "Bertahan Tanpa Arah" berisi tentang kesedihan, kekecewaan, dan kebingungan. Dikisahkan, ada seseorang yang meninggalkan pasangannya secara tiba-tiba, lalu minta bertemu kembali. Dalam pertemuan itu, orang tersebut seolah-olah masih memberikan harapan.

Baca Juga

"Makna keseluruhannya adalah tentang ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Hati yang tadinya terkunci jadi terbuka dan penuh harap bisa bareng-bareng terus sama orang itu. Tapi ternyata enggak disangka, orang itu ngilang gitu aja. Mau bertahan nungguin dia balik tapi enggak ada kepastian. Mau ikutan pergi juga tapi masa iya sih? Belum yakin kalau ini udah enggak bisa dilanjut lagi," ungkap Hanin melalui pernyataan resminya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile