Ahad 23 Oct 2022 01:40 WIB

Selesai Jadi Warga Binaan, Umar Kei: Semoga ke Depan Saya Bisa Berbuat Banyak Hal Positif

Umar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang masih percaya kepadanya.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Tokoh organisasi kemasyarakatan (ormas), organisasi kepemudaan (OKP), tokoh masyarakat, politikus hingga tokoh agama berkumpul menyambut behasnya Umar Kei..
Foto: Dok. Web
Tokoh organisasi kemasyarakatan (ormas), organisasi kepemudaan (OKP), tokoh masyarakat, politikus hingga tokoh agama berkumpul menyambut behasnya Umar Kei..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh pemuda Maluku, Umar Kei telah menyelesaikan masa tahanannya. Bebasnyanya Umar disambut oleh berbagai kalangan mulai dari tokoh organisasi kemasyarakatan (ormas), organisasi kepemudaan (OKP), tokoh masyarakat, politikus hingga tokoh agama. Mereka berkumpul dalam acara syukuran sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim, yang digelar DPP Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) di kawasan kediaman Umar, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan ini. 

Umar mengaku senang dapat menghirup udara bebas kembali, apalagi kehadirannya masih diterima banyak pihak. 

Baca Juga

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dikasih anugerah oleh Allah SWT, pembebasan saya baik sekali. Saya berpikir bahwa dengan adanya kasus saya ini, sudah tidak ada orang yang menyukai saya. Tapi ternyata hari ini luar biasa, Allah masih sayang sama saya," ujar Umar di sela acara. 

Umar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang masih percaya dan tetap mendukungnya. Ia pun mengharap doa dari mereka agar dirinya ke depan dapat menjadi pribadi yang lebih baik.