Selasa 22 Nov 2022 08:44 WIB

Duet dengan Jisoo, Camila Cabello Meriahkan Konser Blackpink di Los Angeles

Jisoo Blackpink-Camila Cabello bawakan lagu Liar di Los Angeles.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Camila Cabello. Jisoo Blackpink berduet dengan Camila membawakan lagu Liar dari album Romance milik penyanyi keturunan Kuba-AS itu.
Foto:

Blackpink telah berkolaborasi dengan nama-nama besar dalam industri musik global, mulai dari Cardi B, Selena Gomez, hingga Lady Gaga. Selena yang sebelumnya berkolaborasi di lagu "Ice Cream" mengatakan bahwa dia dan Blackpink bisa menjadi satu kesatuan tanpa menghilangkan ciri khas masing-masing.

"Ini juga merupakan proses pembelajaran karena bahasanya baru. Tapi, entah bagaimana, walaupun gaya kami yang berbeda, tapi energi kami bisa seirama. Personel Blackpink sangat ramah, kami sangat menikmati dan bersenang-senang saat menggarap lagu ini," kata Selena beberapa waktu lalu. seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (22/11/2022).

Blackpink juga menggambarkan proses penggarapan lagu "Ice Cream" dibiarkan mengalir. Sedari awal, mereka yakin bisa cocok dengan Selena.

"Semuanya berjalan natural, kami fans berat dia, dan kami juga berada di bawah label rekaman yang sama," kata Blackpink.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement