Rabu 30 Nov 2022 14:47 WIB

Kena Pneumonia, Mark Feehily Lewatkan Konser Westlife Mendatang

Mark Feehily mulai tak enak badan pada pekan lalu kemudian terdiagnosis pneumonia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Personel boyband Westlife Mark Feehily saat tampil pada konser Westlife-The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8/2019). Feehily sedang berjuang melawan pneumonia.
Foto:

Feehily menandatangani unggahan tersebut. "Sampai saat itu tiba, Nicky, Shane, dan Kian akan terus mengibarkan bendera Westlife tinggi-tinggi untuk kita semua. Tolong berteriak lebih keras dari biasanya untuk ketiga legenda itu saat saya tidak di sana! Saya mengirimkan cinta untuk kalian semua," katanya.

Grup asal Irlandia itu mendapat cobaan beruntun belakangan ini. Personel Westlife yang lain, Nicky, sempat jatuh di belakang panggung saat pertunjukan Glasgow pada pekan lalu. Dia memberi tahu penggemar lewat Instagram miliknya, bahwa ia terjatuh karena tidak menyadari ada tangga mekanis yang telah terbuka di belakangnya.

"Momen gila yang bisa menjadi jauh lebih buruk tapi saya benar-benar baik-baik saja, sedikit babak belur dan memar, tapi masih oke! Sampai jumpa lagi malam ini. Pertunjukan harus dilanjutkan. Terima kasih atas semua kebaikan kalian. #ReallyFlyingWithoutWings," tulis Nicky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement