Senin 09 Jan 2023 14:41 WIB

BamBam GOT7 tak Mau Nikah, Alasannya Bikin yang Lain Kaget

BamBam menyebut tidak ingin dirinya dimiliki oleh siapa pun.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
BamBam GoT7 (kedua dari kanan) membeberkan alasannya tidak mau menikah. (ilustrasi)
Foto: www.wikimedia.com
BamBam GoT7 (kedua dari kanan) membeberkan alasannya tidak mau menikah. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel grup K-Pop GOT7, BamBam, membagikan pendapatnya tentang pernikahan, termasuk alasan dia tidak mau menikah. Dalam episode 8 Januari dari SBS “Master in the House 2,” para pemeran ditugaskan untuk berdebat apakah lebih baik menikah atau tetap melajang.

Para pemeran dikejutkan dengan ungkapan BamBam bahwa dia menentang pernikahan. Ketika ditanya alasan tidak ingin menikah, BamBam membeberkan beberapa alasan.

Baca Juga

“Pertama-tama, sulit bagi saya untuk mendaki dan mencapai tempat saya sekarang. Saya tidak punya banyak waktu luang untuk diri sendiri dan dalam kasus idol, saya selalu berada di hotel,” kata lelaki asal Thailand itu.

Selain karena kesibukan, BamBam menyebut tidak ingin dirinya dimiliki oleh siapa pun. “Oleh karena itu, mulai sekarang saya tidak ingin hidupku diambil oleh siapa pun. Kamu paham maksudku? Saya ingin bahagia sendiri dan saya tidak ingin hidup saya berjalan terlalu berhati-hati dalam menghadapi seseorang atau situasi,” ujarnya.

Kemudian dia menceritakan kakak laki-lakinya yang belum lama ini menikah. BamBam menyebut dia bahagia dan dikaruniai seorang putra yang sekarang berusia sekitar tiga tahun. Namun, menurut BamBam, kehidupan pernikahan telah mengubah kakaknya.

“Sekitar tiga bulan lalu, dia datang mengunjungi saya di Korea untuk pertama kalinya sejak bayinya lahir. Ketika saya melihat wajahnya untuk pertama kali setelah sekian lama, saya merasa agak kasihan padanya. Itu bukan wajahnya yang biasa, yang biasa saya alami. Bagaimana saya harus mengatakannya? Sepertinya dia menua dengan sangat cepat tiba-tiba,” kata dia.

Dilansir Soompi, Senin (9/1/2023), tim produksi "Master in the House 2" kemudian melaporkan bahwa dalam survei baru-baru ini, enam dari 10 pria dan wanita yang belum menikah berusia 20-an dan 30-an mengatakan mereka merasa tidak perlu menikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement