Sabtu 08 Jul 2023 04:05 WIB

Chelsea Ogah Penuhi Permintaan Biaya Transfer Brighton untuk Caicedo

Brighton baru mau melepas Caicedo dengan nilai transfer Rp 1,94 triliun.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Moises Caicedo
Foto:

Selain itu, Brighton juga telah kehilangan salah satu gelandang andalannya pada jendela transfer musim panas kali ini. Tim besutan Roberto De Zerbi itu telah ditinggal Alexis Mac Allister ke Liverpool. Brighton tentu tidak mau kehilangan dua penggawa andalan sekaligus dalam satu edisi bursa transfer pemain.

Brighton pun berada dalam posisi tawar yang cukup kuat dalam negosiasi kepindahan Caicedo. Penggawa Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022 itu masih terikat kontrak bersama Brighton hingga 2027 silam, ditambah dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Di sisi lain, Chelea membutuhkan tambahan gelandang anyar setelah melepas sejumlah pemain di lapangan tengah. Ruben Loftus-Cheek, Mason Mount, dan Marco Kovacic, sudah dipastikan meninggalkan Stadion Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Mauricio Pochettino, yang bakal melakoni musim perdana sebagai pelatih Chelsea pada musim depan, kabarnya juga mendesak manajemen klub untuk mendatangkan gelandang anyar. Selain Caicedo, The Blues juga dilaporkan tengah membidik gelandang Celta Vigo, Gabri Veiga.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement