Selasa 25 Jul 2023 13:06 WIB

Anak-Anak Muda di Medan Diskusi Bersama Civitas Ganjar Bahas Pemilu 2024

Dalam beberapa bulan ke depan, pesta demokrasi akan digelar.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Focus Group Discussion (FGD) bertarjuk Tantangan Pemilu 2024, Isu Demokrasi hingga Polarisasi Masyarakat di Medan, Sumatra Utara.
Foto: Dok. Web
Focus Group Discussion (FGD) bertarjuk Tantangan Pemilu 2024, Isu Demokrasi hingga Polarisasi Masyarakat di Medan, Sumatra Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Beragam cara edukasi terus dilakukan Civitasgan yang terdiri dari alumni muda dari Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Riau (Unri) jelang Pemilu 2024, khususnya di wilayah Sumatra Utara (Sumut) Bertempat di Jumpa Kawan Kafe, Jalan K.H. Wahid Hasyim, Kota Medan Sumut, (23/7/2023).

Para relawan memperlebar simpul suara dengan menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertarjuk ‘Tantangan Pemilu 2024, Isu Demokrasi hingga Polarisasi Masyarakat’.

Baca Juga

Dilansir dari Kantor Berita Antara, Selasa (25/7/2023), koordinator Wilayah Civitas Ganjar Sumut-Riau, Berry Sitohang menjelaskan pihaknya sengaja menggelar diskusi ini dalam rangka memberikan pendidikan politik serta mengajak para anak muda untuk melek terhadap situasi politik. Pasalnya dalam beberapa bulan ke depan, pesta demokrasi Pemilu 2024 akan diselenggarakan.

“Kami merasa ini bagian dari tugas kita sebagai anak muda, supaya masyarakat semakin pintar dan kiranya punya perspektif segar memandang gejolak atau perhelatan politik ke depan khususnya 2024,” kata Berry.