Jumat 25 Aug 2023 23:16 WIB

Anies Bahas Strategi Pemenangan Bersama SBY

Anies, SBY, dan Tim 8 menggelar pertemuan tertutup di Cikeas selama sekitar tiga jam.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Andri Saubani
Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan melambaikan tangan usai melakukan pertemuan bersama Tim 8 di kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023). Pertemuan tersebut sebagai konsolidasi sekaligus membahas strategi pemenangan Pilpres 2024.
Foto:

Pertemuan tersebut juga merupakan lanjutan silaturahimnya dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Pada Sabtu (26/8/2023) pukul 06.00 WIB, Anies akan menemui Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al Jufri.

"Ini adalah bagian dari musyawarah yang kita lakukan, semangat kebersamaan, keguyuban yang ada pada Koalisi Perubahan untuk Persatuan," ujar Anies.

Adapun dalam pertemuannya dengan Surya Paloh, Anies menyampaikan rasa syukurnya terhadap capaian yang diraih Koalisi Perubahan jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024. Khususnya dalam menggelorakan gerakan perubahan di berbagai daerah untuk meraih dukungan rakyat.

Pertemuan antara Anies, Surya Paloh, dan Tim 8 Koalisi Perubahan berlangsung sekira empat jam. Di mana sebelumnya, mantan gubernur DKI Jakarta itu menghadiri diskusi kebudayaan yang selesai pada pukul 18.30 WIB di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

"Tadi kita melakukan pertemuan rutin yang biasa kita kerjakan, update masing-masing menceritakan perkembangan yang terjadi di kawasan masing-masing. Baik Nasdem, Demokrat, PKS, dan progresnya sangat menggembirakan," ujar Anies usai pertemuan di Grand Hyatt Jakarta, Jakarta, Kamis (24/8/2023) malam.

photo
Tarik ulur bacawapres Anies - (Republika/berbagai sumber)

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement