Ahad 21 Apr 2024 18:08 WIB

Daripada John Wick Lagi, Ini Pilihan Film yang Lebih Baik untuk Keanu Reeves

Keanu Reeves telah melakukan semua hal yang bisa dilakukan bersama John Wick.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Aktor asal Amerika Serikat, Keanu Reeves, tiba di pemutaran perdana John Wick Chapter 4 di Cineworld Leicester Square, London, Inggris, 6 March 2023.
Foto: EPA-EFE/TOLGA AKMEN
Aktor asal Amerika Serikat, Keanu Reeves, tiba di pemutaran perdana John Wick Chapter 4 di Cineworld Leicester Square, London, Inggris, 6 March 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keanu Reeves memiliki peluang sekuel baru yang bahkan lebih baik untuk kariernya, daripada hanya mengulangi peran ikoniknya untuk John Wick 5. John Wick dengan mudah menjadi peran paling ikonik Reeves di abad ke-21, meskipun itu bukan peran utama pertamanya.

Jauh sebelum memainkan karakter utama dalam seri film John Wick, Reeves telah memerankan Ted ‘Theodore’ Logan penjelajah waktu pemalas dalam franchise Bill & Ted dan sosok mesianis Neo di The Matrix. Sehingga, ia memiliki opsi sekuel lain dan tidak hanya bermain di John Wick lagi.

Baca Juga

Meskipun belum ada kabar mengenai tindak lanjut dari Bill & Ted Face the Music, Warner Bros telah mulai mengembangkan entri baru dalam saga The Matrix. Drew Goddard telah memenangkan tawaran untuk menulis dan menyutradarai film The Matrix 5 setelah sukses melakukan promosi ke studio, dan salah satu pencipta waralaba Lana Wachowski akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Meskipun ada banyak rumor dan spekulasi tentang kembalinya Reeves ke franchise John Wick, film The Matrix yang baru bisa dibilang akan menjadi lima sekuel yang lebih baik untuk dibintangi Reeves.