Selasa 30 Apr 2024 10:05 WIB

Suho EXO Bergabung dengan Diva K-Pop Bada, Idol, Aktor Korea Galang Dana untuk Gaza

Hasil bazar dan lelang akan disumbangkan untuk membantu anak-anak di Gaza.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Suho EXO bergabung dengan diva K-pop Bada, Eugene, dan Shoo SES serta sederet idol dan aktor Korea untuk menggalang dana bagi anak-anak di Gaza, Palestina.
Foto:

Sekretaris Jenderal Komite Korea untuk UNICEF, Cho Mi-jin, mengucapkan terima kasih kepada Bada dan pihak lain yang telah menyumbang untuk membantu anak-anak di Gaza, termasuk Eugene, dan So Yoo-jin.

 

"Secara khusus, saya sangat berterima kasih kepada Bada karena telah berpartisipasi aktif dalam berbagai kampanye penggalangan dana dan berpartisipasi dalam pekerjaan untuk anak-anak serta mengunjungi bisnis UNICEF di luar negeri. Keikhlasan kita semua yang terhimpun melalui bazar ini akan menjadi harapan besar bagi anak-anak di Gaza," papar Cho Mi-jin.

 

Sejak Oktober 2023, setidaknya 34.454 warga Palestina, sebagian besar adalah warga sipil, telah gugur. Lalu, 77.575 lainnya luka-luka akibat serangan Israel yang tiada henti di Jalur Gaza. Warga

Palestina di Gaza berjuang untuk bertahan hidup. Mereka kelaparan, kehilangan tempat tinggal, dan kehilangan rumah, keluarga, dan teman akibat serangan Israel.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement