Selasa 30 Apr 2024 16:45 WIB

Ahmad Syaikhu Akui Kader PKS Ini Ikut Dijaring untuk Maju di Pilgub Jabar 

PKS saat ini tengah melakukan proses penjaringan di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah.

Rep: Eva Rianti / Red: Andri Saubani
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat menghadiri acara halalbihalal sekaligus pembubaran Timnas AMIN di kediaman Anies di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).
Foto:

Selain terbukti membangun Kota Depok selama tiga periode diusung oleh PKS, menurut Khairulloh, Idris juga sosok ulama dan umaro. Bahkan, ia menyebut, Idris merupakam tokoh yang dekat dengan semua kalangan.

"Popularitas, elektabilitas, dan kapasitas Kiai Mohammad Idris bagus, saya pandang cukup untuk maju sebagai gubernur Jawa Barat," ucap Khairulloh.

Dia pun berharap, PKS mencalokan Idris sebagai cagub Jabar dalam kontestasi pada 27 November 2024. "Sekali lagi, ini pendapat  pribadi," ucap Khairulloh menekankan.

Sementara itu relawan Kiai Idris, Muhammad Husein menyambut baik kabar wali kota Depok dua periode tersebut masuk dalam penjaringan bakal cagub Jabar di internal PKS. Dia berharap, PKS mengusung nama Idris pada pilkada tahun ini. 

"Kami harap (PKS) mengusung Mohammad Idris untuk Jabar 1. Karena beliau sudah teruji memimpin Kota Depok selama tiga periode," ujar Husein. 

 

photo
Kaesang Pangarep Versus dr Gamal Albinsaid di Kota Depok - (Republika.co.id)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement