Jumat 24 May 2024 07:07 WIB

Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna Jadi Rebutan MU dan Chelsea

McKenna pernah menjadi asisten pelatih Mourinho, Solksjaer, dan Rangnick di MU.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna (kanan) saat masih menjadi asisten pelatih di Manchester United (MU). MU dilaporkan Sky Sports membidik McKenna sebagai pelatih kepala mereka pada musim depan.
Foto:

Penunjukan pelatih Chelsea diperkirakan pekan depan dengan kandidat utamanya adalah Frank, Maresca, dan McKenna. Ketiga orang tersebut dianggap memiliki atribut yang tepat untuk pekerjaan tersebut. Frank dikagumi karena pekerjaan yang telah dilakukannya di Brentford, sementara McKenna karena prestasinya di Ipswich Town dan pengalamannya sebagai asisten pelatih Ole Gunnar Solskjaer di MU.

Maresca menarik perhatian terutama karena gaya permainannya. Seperti halnya pelatih Arsenal, Mikel Arteta, ia pernah bekerja sama dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Terdapat juga nama misterius yang sedang dipertimbangkan untuk mengambil alih posisi Mauricio Pochettino. Chelsea juga telah melihat sejumlah kecil nama lain termasuk Sebastian Hoeness, pelatih Stuttgart dan Roberto De Zerbi.

Pelatih kepala Chelsea yang baru akan menandatangani kontrak yang akan lebih lama dari kontrak dua musim yang diterima Pochettino pada musim panas lalu.

Direktur olahraga Chelsea, Paul Winstanley dan Laurence Stewart, sedang bekerja untuk menyusun daftar pendek kandidat yang direkomendasikan. Keputusan akhir tentang pelatih kepala baru akan dibuat oleh pemilik bersama Chelsea, Behdad Eghbali dan Todd Boehly.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement