Sabtu 25 May 2024 11:14 WIB

Kartu BRIZZI Bisa Dipakai untuk Travelling, Ini Cara Top Up Saldonya!

transaksi sehari-hari, kini sudah tidak perlu banyak kartu di dompet.

Red: Gita Amanda
BRIZZI merupakan uang elektronik yang dikeluarkan BRI dan dirancang khusus untuk banyak transaksi.
Foto: BRI
BRIZZI merupakan uang elektronik yang dikeluarkan BRI dan dirancang khusus untuk banyak transaksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring dengan perkembangan teknologi yang masif saat ini, gaya hidup berbasis digital yang lekat dengan efektivitas dan efisien kini semakin akrab dan tidak lagi dapat dihindarkan khususnya di kalangan anak muda, baik untuk kebutuhan komunikasi, konektivitas, bahkan hingga transaksi sehari-hari.

Untuk memenuhi transaksi sehari-hari, kini sudah tidak perlu banyak kartu di dompet. Kenapa demikian? Bisa jadi sebetulnya ini merupakan tanda kartu yang kamu pegang itu hanya punya satu fungsi saja. Kartu untuk KRL beda, kartu pembayaran minimarket dan supermarket, kartu Debit, dan jenis-jenis lainnya.

Meski tujuannya tidak lagi membawa uang tunai, terlalu banyak kartu di dompet tetap membuat kita jadi repot, apalagi soal memindahkan saldo. Lagi pula, sekarang sudah eranya pakai card holder yang lebih simpel.

Untuk membantu kamu melakukan berbagai transaksi, BRI punya satu solusi pintar, yaitu BRIZZI. BRIZZI merupakan uang elektronik yang dikeluarkan BRI dan dirancang khusus untuk banyak transaksi.