Kamis 15 Aug 2024 23:13 WIB

Tak Terpengaruh Uang, Ribuan Warga Biromaru Kompak Gerilya demi Anwar-Reny Menang

Anwar Hafid berkomitmen memajukan Sulawesi Tengah.

Red: Erdy Nasrul
Calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid dan para pendukungnya.
Foto: Antara
Calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid dan para pendukungnya.

REPUBLIKA.CO.ID, Giliran warga Biromaru Kabupaten Sigi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido. Dukungan diberikan tanpa paksaan ataupun imbalan, justru dukungan ini berlandaskan ketulusan hati mendukung pemimpin yang membela rakyat.

Tokoh masyarakat Biromaru Suhardi, mengatakan dukungan ini soal hati. Jika sudah hati yang berbicara maka tidak ada lagi apapun yang bisa menggoyahkannya.

Baca Juga

“Saya kesini tulus mendukung Pak Anwar tanpa imbalan apapun,” ucap Suhardi, Kamis (15/8/2024).

Antusias warga di Biromaru ini sudah terlihat jelas sejak pukul 18.00 WITA. Seluruh warga secara bersama-sama sudah berdiri di depan panggung tidak sabar menanti kedatangan Anwar-Reny.

Kata Suhari antusias warga Biromaru tidak pernah sedahsyat ini. Hanya untuk menyaksikan pemimpin idola menyampaikan semua program pro rakyat.

“Saya selalu hadir ketika beliau ada kegiatan di sekitar wilayah saya ini, termasuk masyarakat di sini,” tegas Suhardi.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama dukungan diberikan kepada Anwar Hafid. Sejak periode pemilihan Gubernur yang lalu dukungan warga Biromaru sudah sebesar ini, karena mereka percaya hanya Anwar Hafid yang mampu mewujudkan berbagai kebijakan yang berpihak pada rakyat.

Oleh karena itu, ketika mendapat kabar bahwa Anwar-Reny siap berlayar, Suhardi menyatakan rasa syukur yang amat sangat. Karena akhirnya, penantian panjang akan segera berakhir dengan Anwar Hafid jadi Gubernur.

Sebagai tambahan informasi, acara ini turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia. Warga Biromaru akan dihibur oleh penyanyi dangdut Wika Salim dan juga penyanyi kebanggaan Indonesia timur, Justy Aldrin.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement