Ahad 22 Sep 2024 15:01 WIB

Polisi Usut Tujuh Mayat di Sungai Bekasi Diduga Pelaku Tawuran

BPBD Kota Bekasi memastikan, tujuh jasad yang ditemukan di Kali Bekasi laki-laki.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Erik Purnama Putra
Proses evakuasi tujuh mayat di Kali Bekasi oleh tim BPBD Kota Bekasu di Jatikasih, Kota Bekasi, Jawa Barat  pada Ahad (22/9/2024) pagi.
Foto: BPBD Kota Bekasi
Proses evakuasi tujuh mayat di Kali Bekasi oleh tim BPBD Kota Bekasu di Jatikasih, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Ahad (22/9/2024) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi terus mengusut temuan tujuh mayat di Sungai Bekasi, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (22/9/2024) pagi WIB. Pengusutan dilakukan karena ada dugaan mayat itu merupakan para pelaku tawuran yang kabur dari razia.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani sedang memeriksa para saksi soal penemuan mayat itu. Dani mendapati keterangan saksi soal adanya aksi tawuran di Kota Bekasi baru-baru ini. "Itu dari salah satu keterangan saksi harus kita konfirmasi lagi seperti apa nanti," kata Dani kepada wartawan di Kota Bekasi, Ahad.

Baca Juga

Dani menyebut, tujuh mayat laki-laki itu diduga berumur belasan tahun. Dari tubuh mereka tak ada tanda mengalami kekerasan. "Jenis kelamin laki-laki semua, usia korban belasan dan tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujar Dani.

Hingga sekarang polisi masih melakukan penyisiran dan pencarian identitas semua mayat mayat itu. "Anggota juga masih menelusuri informasi saksi yang ada di TKP maupun untuk proses lebih lanjut lagi," ujar Dani.