Kamis 10 Oct 2024 10:32 WIB

Pelatih Bahrain Sebut Lawan Indonesia tak Mudah, Shin Tae-yong Ingin Lanjutkan Hasil Bagus

Bahrain berharap bangkit dari kekalahan memalukan 0-5 dari Jepang.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Bahrain merayakan gol ke gawang Australia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Gold Coast, Australia, Kamis (5/9/2024). Bahrain menang atas Australia dengan skor 1-0.
Foto:

Talajic menekankan, tidak ada tugas yang mudah di grup mereka. "Setiap pertandingan sangat sulit,” katanya. “Kami menghormati semua lawan kami, tetapi kami tidak takut pada siapa pun.

“Kami harus realistis – grup ini sangat tangguh. Tetapi kami percaya pada diri sendiri, dan kami menunjukkan dalam pertandingan dengan Australia bahwa kami dapat menang melawan siapa pun.

“Masih ada jalan panjang untuk lolos kualifikasi, dan kami akan berjuang untuk setiap poin.”

Bek Bahrain Amine Benaddi yang bergabung dengan Talajic dalam konferensi pers berkata, “Kami memainkan setiap pertandingan untuk tiga poin. Mungkin kami pernah mengalami hasil yang buruk sebelumnya, tetapi kami akan mencoba besok untuk mendapatkan hasil terbaik kami.”

Sementara itu, pelatih kepala Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa mereka akan berusaha untuk melanjutkan awal yang kuat di babak kualifikasi, yang menurutnya telah memberikan mereka dorongan moral.

“Kami telah menjalani dua pertandingan yang bagus – hasilnya sangat bagus, dua kali seri,” kata Shin Tae-yong. “Itu telah meningkatkan kepercayaan diri kami dan kami terus berkembang. Kami akan memasuki pertandingan besok dengan keyakinan bahwa kami akan memperoleh hasil yang baik.”

Bek kiri Indonesia Calvin Verdonk, yang bermain sebagai pemain profesional di Belanda, menambahkan,“Bahrain memiliki kualitas yang baik di lini depan, dan saya pikir kami harus bermain agresif dan kompak sebagai sebuah tim.” 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement