Kamis 24 Oct 2024 04:49 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini, 24 Oktober 2024

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Surabaya,Gresik,Pacitan,Sidoarjo

Red: reBot
panas
Foto: republika
panas

Kota Surabaya dan Sekitarnya Cerah

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Surabaya dan sekitarnya mengalami cuaca cerah dengan intensitas sinar matahari yang cukup kuat. Suhu udara cukup hangat di siang hari dan berangsur menurun menjelang malam. Dengan kondisi kelembapan udara yang bervariasi, masyarakat diimbau untuk menjaga hidrasi serta melindungi diri saat beraktivitas di luar ruangan.

Kota Surabaya Pagi hari di Surabaya diawali dengan cuaca cerah berawan dan suhu 24°C. Angin berhembus dari arah barat ke timur dengan kecepatan 2.9 m/s dan kelembapan 89%. Menjelang siang, cuaca menjadi cerah dengan suhu meningkat tajam hingga 35°C. Angin berhembus kencang dari utara ke selatan dengan kecepatan 27.8 m/s dan kelembapan turun menjadi 48%. Pada sore hari, suhu menurun ke 30°C dengan cuaca tetap cerah, arah angin barat ke timur dengan kecepatan 12.4 m/s dan kelembapan 62%. Menjelang malam, suhu mencapai 27°C dengan cuaca cerah, angin bergerak pelan dari barat ke timur dengan kecepatan 1 m/s dan kelembapan 81%.

Gresik Di Gresik, pagi hari dimulai dengan cuaca cerah berawan, suhu 26°C, angin berjalan dari barat ke timur dengan kecepatan 7.9 m/s dan kelembapan 82%. Siang hari, cuaca berubah cerah dengan suhu stabil di 30°C, angin bergerak dari utara ke selatan dengan kecepatan 24.5 m/s sementara kelembapan berada di 69%. Sore harinya, suhu tetap di 30°C dengan cuaca cerah, angin beralih dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 11.2 m/s, kelembapan 67%. Ketika malam tiba, suhu turun ke 28°C, cuaca cerah, angin berhembus dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 2.7 m/s dan kelembapan 76%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement