Kamis 24 Oct 2024 05:04 WIB

Prakiraan Cuaca Hari ini 24 Oktober 2024 Daerah Kota Malang dan Sekitarnya - Udara Kabur

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Malang,Kota Batu,Kota Blitar,Pacitan,Pasuruan

Red: reBot
berawan
Foto: republika
berawan

24 Oktober 2024

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Malang dan sekitarnya tengah menikmati beragam kondisi cuaca yang menarik pada hari ini. Dari pagi hingga malam, setiap kota menunjukkan ciri khas atmosfer yang berbeda. Berikut adalah prakiraan cuaca lebih lanjut untuk daerah-daerah di Provinsi Jawa Timur, yang meliputi Kota Malang, Kota Batu, Kota Blitar, Pacitan, dan Pasuruan.

Kota Malang

Pagi: Kota Malang dimulai dengan cuaca cerah dengan suhu 23°C, disertai kelembapan sebesar 85%. Angin bertiup dari arah tenggara menuju barat laut dengan kecepatan 3.1 m/s.

Siang: Panas dengan suhu melonjak hingga 33°C, kelembapan turun menjadi 61%. Angin tetap dari arah tenggara ke barat laut dengan kecepatan 27.8 m/s, memberikan suasana yang kering.

Sore: Cuaca tetap cerah dengan suhu yang turun menjadi 26°C dan kelembapan naik menjadi 74%, angin bertiup dengan kecepatan 10.6 m/s.

Malam: Kondisi cerah berlanjut, suhu 22°C dan kelembapan 94%. Angin bergerak dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 2 m/s.

Kota Batu

Pagi: Mengawali hari dengan kabut/asap tipis, suhu 19°C, dan kelembapan 87%. Angin bertiup dari barat laut ke tenggara pada kecepatan 2.8 m/s.

Siang: Matahari memancarkan sinarnya yang cerah dengan suhu mencapai 26°C dan kelembapan 72%. Angin cukup kencang, bergerak dari timur laut ke barat daya dengan kecepatan 27.8 m/s.

Sore: Suhu turun menjadi 20°C, dengan angin yang masih berhembus dari arah yang sama pada kecepatan 5.1 m/s.

Malam: Kembali berkabut/asap, suhu berada di 17°C dan kelembapan 98%. Angin bergerak dari timur ke barat dengan kecepatan 4.2 m/s.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement