Kamis 24 Oct 2024 19:58 WIB

Sister Shift Community Helat Indahnya Cinta Aisyah

Pembicara memberikan banyak wawasan dan inspirasi kepada peserta.

Rep: MgRol153/ Red: A.Syalaby Ichsan
Indahnya Cinta Aisyah
Foto: MgRol 153
Indahnya Cinta Aisyah

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Balai Sudirman, Jakarta, menjadi saksi dari sebuah acara inspiratif yang mengangkat tema Indahnya Cinta Aisyah, yang dihelat Sister Shift Community pada Kamis (24/10/2024).

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB itu berhasil menarik perhatian lebih dari 400 peserta perempuan yang datang dari berbagai kalangan. Sister Shift Community menghadirkan dua pembicara utama yang dikenal luas, yaitu Dr. Aisyah Dahlan, CHMT, CM, NPL dan Ustadzah Aisyah Farid binti Syekh Abu Bakar. 

Baca Juga

Pantauan Republika, pembicara memberikan banyak wawasan dan inspirasi kepada peserta. Dr. Aisyah Dahlan, dengan latar belakangnya sebagai ahli neurosains, menggabungkan perspektif kesehatan dan spiritualitas dalam materi yang disampaikan. Sementara itu, Ustadzah Aisyah Farid memberikan pandangan dari sisi keislaman yang menenangkan dan membimbing para peserta dalam menjalani hidup yang lebih baik.

Acara ini tidak hanya disusun untuk memberikan inspirasi spiritual, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi di antara para peserta perempuan. Selain itu, para peserta disuguhkan berbagai kegiatan menarik, termasuk spot foto bersama dan bazar yang menawarkan diskon menarik pada produk-produk pilihan. Bazar ini menjadi salah satu daya tarik, memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berbelanja sembari menikmati suasana acara.

Indahnya Cinta Aisyah juga didukung oleh sejumlah sponsor terkemuka, seperti BSI, Safardi, IZI, Instaperfect, BPKH, Bank Kalsel, Mandiri, Halimah Group, dan Alfaprav. Kehadiran sponsor ini semakin memperkuat nilai acara, yang bertujuan memberikan dampak positif bagi para perempuan yang hadir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @sistersshift

Sejumlah influencer ternama pun ikut hadir dalam acara ini, seperti Feby Marcelia, Zahral Antika Atman, Alya Rohali, Lisya Nurrahmi, Iranti Purnamasari, Zora Vidyanata, dan Juliana Moechtar. Kehadiran mereka menambah semarak suasana dan menarik minat peserta yang hadir untuk berinteraksi dan berdiskusi langsung dengan mereka.

Acara ini dinilai tidak hanya menjadi momen penting bagi para peserta untuk mendapatkan pengetahuan baru, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat hubungan antar sesama perempuan. Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan semangat, acara ini sukses menjadi salah satu agenda yang memberikan banyak manfaat bagi para perempuan yang hadir.

Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan lebih banyak perempuan dapat memperoleh inspirasi untuk terus memperbaiki diri dan berbagi kebaikan dengan orang lain. Acara ini pun diharapkan dapat menjadi wadah untuk melahirkan generasi perempuan yang lebih kuat, berdaya, dan berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement