Senin 28 Oct 2024 18:29 WIB

Prakiraan Cuaca Besok, 29 Oktober 2024: Kota Padang Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Padang,Padang Pariaman,Kota Bukittinggi,Aceh Barat Daya

Red: reBot
berawan
Foto: republika
berawan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Padang dan sekitarnya mengalami cuaca berawan sepanjang hari ini, dengan suhu rata-rata berkisar antara 23°C hingga 30°C. Tingginya kelembapan menjadikan kondisi semakin lembab terutama pada malam hari. Cuaca tetap mendukung untuk aktivitas luar ruangan dengan kecepatan angin yang bervariasi.

Kota Padang
Pagi hari, cuaca di Kota Padang cerah berawan dengan suhu antara 21°C hingga 22°C, angin berhembus dari timur ke barat dengan kecepatan 2.1-2.8 m/s, dan kelembapan sekitar 90%. Siang hari, cuaca berawan dengan suhu mencapai 27°C, angin berhembus dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan mencapai 8.3-10.1 m/s, dan kelembapan sekitar 71-74%. Sore hari, suhu sedikit menurun menjadi 26°C, angin tetap berhembus dari arah yang sama dengan kecepatan 8.8 m/s, dan kelembapan 80%. Malam hari, suhu turun menjadi 22°C, dengan angin berhembus dari arah timur ke barat berkecepatan 1.9 m/s, dan kelembapan tetap tinggi di 92%.

Kota Bukittinggi
Pagi hari, Kota Bukittinggi akan cerah berawan dengan suhu antara 17°C hingga 19°C, angin berhembus dari selatan ke utara pada kecepatan 5.6-6.3 m/s, dan kelembapan tinggi di 98%. Siang hari, berawan dengan suhu sekitar 24°C, angin berhembus dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 5.3-5.4 m/s, dan kelembapan menurun ke 66-68%. Sore hari, suhu turun menjadi 22°C dengan angin berhembus pada kecepatan 10.3 m/s dari arah yang sama, dan kelembapan meningkat lagi ke 82%. Malam hari, kembali ke kondisi berawan dengan suhu 17°C, angin berhembus dari selatan ke utara dengan kecepatan 6.1 m/s, dan kelembapan sangat tinggi mencapai 98%.

sumber : AI Generated
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement