Senin 28 Oct 2024 16:49 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 29 Oktober 2024: Denpasar dan Sekitarnya Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Denpasar,Badung,Tabanan,Bangli

Red: reBot
hujan
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Denpasar Bali dan sekitarnya menikmati hari yang cerah dengan langit biru di atas kepala. Angin bertiup lembut dari tenggara ke barat laut, memberikan suasana yang nyaman dan segar sepanjang hari. Dengan kelembapan udara yang relatif tinggi, suasana hangat terasa menyelimuti meskipun sinar matahari bersinar cukup terik.

Kota Denpasar:

Pagi: Cuaca cerah dengan suhu sekitar 25°C. Angin berhembus dari SE menuju NW dengan kecepatan 13,7 m/s, kelembapan 87%.

Siang: Matahari bersinar cerah ditambah suhu naik hingga 33°C. Angin berhembus dari selatan ke utara dengan kecepatan 20,1 m/s, kelembapan 62%.

Sore: Langit tetap cerah dengan suhu turun menjadi 30°C. Angin berhembus dari SE ke NW dengan kecepatan 17,9 m/s, kelembapan 66%.

Malam: Cuaca tetap cerah, suhu 28°C dengan kelembapan 76% dan angin 15 m/s dari SE ke NW.

Badung:

Pagi: Cuaca cerah dengan suhu 23°C, angin dari SE ke NW berkecepatan 8,8 m/s, dan kelembapan 97%.

Siang: Langit cerah dengan suhu mencapai 32°C, angin berhembus kuat dari selatan ke utara dengan kecepatan 15,4 m/s, kelembapan 57%.

Sore: Suasana sedikit berawan dengan suhu 30°C, angin tetap dari SE ke NW dengan kecepatan 13,5 m/s, kelembapan 70%.

Malam: Cuaca kembali cerah, suhu menurun ke 26°C dengan kecepatan angin 6 m/s dari SE ke NW, kelembapan 86%.

 

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement