Kamis 14 Mar 2013 10:16 WIB

Cincin Siapa yang Dikenakan Taecyeon 2PM?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Taecyeon 2PM
Foto: Soompi
Taecyeon 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel 2PM, Taecyeon baru-baru ini memperbaharui akun Twitter-nya. Bintang yang satu ini mengunggah sebuah foto bersama pesan.

"Orang tua ku membelikan ini untukku. Aku menemukannya setelah dua tahun tak terpakai dan kini aku akan mulai memakainya lagi," tulis Taecyeon, dikutip dari Soompi, Kamis (14/3).

Benda itu adalah sebuah cincin perak yang dipakai Taecyeon di jari telunjuk tangan kirinya. Dengan ekspresi lucu di wajahnya, Taecyeon tampak gembira seolah menemukan mainannya yang sudah hilang sekian lama. Taecyeon juga terlihat begitu menggemaskan.

Netizen yang melihat foto itu berkomentar. "Taecyeon terlihat sangat lucu. Dia pastinya khawatir bahwa orang mungkin membuat rumor bahwa dia mengenakan cincin tunangan atau cincin pasangannya. Ekspresinya sangat lucu," kata seorang netizen.

Menurut berita lainnya, Taecyeon akan menjadi 'suami pura-pura' dari aktris cantik asal Taiwan bernama Wu Ying Jie. Keduanya akan mengikuti reality show 'We Got Married' dengan MBC TV. Taecyeon akan menggantikan episode pengganti edisi Lee Joon 'MBLAQ' dan 'Oh Yeon Seo.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement