Kamis 05 Mar 2020 19:38 WIB

RS Mustika Medika Resmi Membuka Pelayanan BPJS Kesehatan

Dengan resminya pelayanan BPJS membuktikan rumah sakit terakreditasi.

Red: Gita Amanda
RS Mustika Medika Resmi Membuka Pelayanan BPJS Kesehatan
Foto: BPJS Kesehatan
RS Mustika Medika Resmi Membuka Pelayanan BPJS Kesehatan

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI --Sebagai bentuk dukungan serta komitmen dalam upaya peningkatan mutu pelayanan dan kesehatan masyarakat, mulai 1 Maret 2020 Rumah Sakit Mustika Medika telah resmi membuka pelayanan BPJS Kesehatan. Rumah Sakit Mustika Medikapun menyelenggarakan acara sebagai tanda peresmian BPJS yang di selenggarakan pada Selasa (3/3) lalu.

Pembukaan layanan BPJS Kesehatan ini ditandai dengan kegiatan peresmian layanan BPJS yang diselenggarakan di Aula lantai 2 RS Mustika Medika. Pembukaan layanan tersebut secara resmi dilakukan oleh dr. Lisa Lutrisa MARS selaku Direktur RS Mustika Medika.

Baca Juga

Acara ini juga dihadiri oleh drg. Bernadi Catur Into dan Thjin Ngiat Sen selaku Komisaris Utama dan Komisaris RS Mustika Medika, Para dokter RS Mustika Medika, Lurah Padurenan Bapak Deden Yosep Septiana, RW dan RT sekecamatan Mustika Jaya, para Bidan praktek mandiri, para Kader kelurahan setempat serta rekanan Rumah Sakit Mustika.

Dalam sambutannya, dr. Lisa Lutrisa MARS selaku Direktur RS Mustika Medika menyatakan bahwa ini merupakan buah dari hasil kerja keras serta para karyawan selama 2 tahun. "Dengan resminya pembukaan pelayanan pasien BPJS Kesehatan RS Mustika Medika ini kami akan berusaha berkomitmen dalam memberikan pelayanan optimal kepada semua pasien. Selain itu terselenggaranya BPJS memiliki syarat bahwa rumah sakit harus terakreditasi. Rumah Sakit Mustika Medika sendiri telah terakredtasi, yang mana menandakan bahwasanya RS Mustika medika telah menyedikakan pelayanan yang sesuai dengan standar Rumah Sakit yang bermutu dan berkualitas,” ujar Lisa dalam siaran persnya.

Lebih lanjut dr. Lisa Lutrisa MARS berharap, dengan dibukanya layanan BPJS Kesehatan ini diharapkan keberadaan RS Mustika Medika dapat memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan yang unggul bagi masyarakat serta guna mewujudkan derajat kesehatan yang tinggi bagi warga kota Bekasi khususnya daerah Mustika Jaya.

Acara tersebut juga diisi dengan pembekalan materi mengenai USG kepada para tamu undangan terutama untuk para bidan praktek mandiri dan kader kelurahan yang dibawakan langsung oleh dr. Devi Resnia Vistani, SpOG selaku dokter spesialis kebidanan dan kandungan favorit di kecamatan Mustika Jaya.

Umroh plus wisata ke mana nih, yang masuk travel list Sobat Republika di Tahun 2024?

  • Turki
  • Al-Aqsa
  • Dubai
  • Mesir
  • Maroko
  • Andalusia
  • Yordania
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement