Kamis 12 Aug 2021 14:48 WIB

Hugh Jackman Bantah Rumor Perankan Kembali Wolverine

Dia menyebut perannya sebagai Wolverine sudah selesai.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Hugh Jackman bantah rumor yang menyebut dirinya akan kembali berperan sebagai Wolverine (ilustrasi).
Foto: EPA
Hugh Jackman bantah rumor yang menyebut dirinya akan kembali berperan sebagai Wolverine (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Cerita multiverse yang bakal mendominasi fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) memicu rumor di kalangan penggemar bahwa aktor Hugh Jackman akan kembali menjadi Wolverine. Para penggemar merasa bahwa sudah saatnya si legenda di sinema Marvel itu kembali

Namun lewat wawancara terbaru bersama Jake Hamilton, Jackman membantah rumor tersebut. Dia mengatakan sejauh ini belum ada pembicaraan apapun dengan Marvel.

"Faktanya, saya mendengar kabar ini dari Anda karena memang tidak ada pesan masuk apapun dari Kevin Feige (bos Marvel) terkait ini, berarti mungkin ide tentang saya belum dibahas," kata Jackman seperti dilansir CBR, Kamis (12/8).

Dia menyebut karakter Wolverine sangat membekas di hatinya. Namun Jackman menegaskan bahwa film Logan adalah penampilan terakhirnya sebagai Wolverine. 

"Peran itu masih merupakan karakter yang saya pegang erat di hati saya, tapi saya tahu itu sudah selesai," jelas dia.

Rumor dari penggemar atas kembalinya Jackman menjadi Wolverine juga diperkuat oleh unggahannya di media sosial Instagram. Sebulan lalu, dia mengunggah foto bersama BossLogic Wolverine, lalu diikuti oleh foto Jackman dengan Kevin Feige.

Akan tetapi, apa yang dikatakan Jackman dalam wawancara barunya seolah meruntuhkan rumor tersebut. Meski tak menutup kemungkinan rumor itu benar-benar terjadi, karena biasanya Marvel sangat ketat dalam menjaga rahasia sehubungan dengan spoiler film.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا تُوْبُوْٓا اِلَى اللّٰهِ تَوْبَةً نَّصُوْحًاۗ عَسٰى رَبُّكُمْ اَنْ يُّكَفِّرَ عَنْكُمْ سَيِّاٰتِكُمْ وَيُدْخِلَكُمْ جَنّٰتٍ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهَا الْاَنْهٰرُۙ يَوْمَ لَا يُخْزِى اللّٰهُ النَّبِيَّ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مَعَهٗۚ نُوْرُهُمْ يَسْعٰى بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَبِاَيْمَانِهِمْ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَآ اَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَاۚ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ
Wahai orang-orang yang beriman! Bertobatlah kepada Allah dengan tobat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak mengecewakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengannya; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka berkata, “Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.”

(QS. At-Tahrim ayat 8)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement