Jumat 20 Aug 2021 14:06 WIB

Foto Ryan yang Bengep Digebuki Habib Bahar Beredar di Medsos

Beredar surat pernyataan Ryan Jombang mengakui mengambil uang Bahas bin Smith.

Red: Joko Sadewo
Foto Ryan Jombang dengan mata lebab yang beredar di media sosial.
Foto: istimewa/tangkapan layar
Foto Ryan Jombang dengan mata lebab yang beredar di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Foto Ryan Jombang atau Very Heryansyah dengan muka bengep, serta surat pernyataannya beredar di media sosial. Dalam surat pernyataan itu disebutkan Ryan Jombang mengaku mengambil uang Habib Bahar Smith.

Sebelum foto wajah Ryan yang bengkak di bagian mata kanan dan bibir pecah, Ryan dikabarkan berselisih dengan Habib Bahar. Pihak Lapas  Khusus Kelas IIA, Gunung Sindur, Jawa Barat, juga mengakui ada peristiwa adu jotos tersebut, dan menyebut kasus tersebut telah diselesaikan dengan damai.

photo
Foto Ryan Jombang dengan mata lebab yang beredar di media sosial. - (istimewa/tangkapan layar)

Tak lama setelah pernyataan resmi pihak Lapas, kemudian beredar di media sosial wajah Ryan yang terlihat bengep. Mata sebelah kanan si pembunuh berantai ini terlihat bengkak. Selain itu bibirnya juga terlihat berdarah.

Selain itu, juga berdar surat pernyataan yang dibuat Ryan Jombang. Dalam surat pernyataan itu, Ryan mengakui kesalahannya. Ryan menyebut kalau persoalan ributnya dengan Habib Bahar bin Smith dimulai karena dia mengambil uang Habib Bahar.

“Bahwa sangat tidak benar Habib Bahar meminjam uang senilai Rp.10 juta kepada saya, dan tidak pernah meminjam sama sekali,” ungkap Ryan dalam pernyataannya.

photo
Surat pernyataan Ryan Jombang yang beredar di media sosial. - (istimewa/tangkapan layar)

Fakta yang sebenarnya, lanjut dia, saya khilaf dan mengambil uang Habib Bahar hingga memicu persoalan ini. Saya dan Habib Bahar telah saling memaafkan dan sepakat ke depannya tidak ada tuntutan dalam hal apapun baik jalr hukum atau yang lainnya.

Hingga berita ini diturunkan Republika,co.id masih melakukan konfirmasi terkait kebenaran foto dan surat pernyataan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement