Rabu 07 Dec 2016 08:41 WIB

600 Karya Bersaing di Asia Young Designer Award 2016

Red: Hazliansyah
Asia Young Designer Award
Foto:

AYDA menghadirkan para profesional terkemuka di bidang arsitektur dan desain interior dari dalam dan luar negeri, seperti AECOM, Aghnia Fuad, Envirotec, Ethospace, Grace Hartanti, Gunasland, Intiland, Ong & Ong, Real Estate Indonesia, Santa Fe, W Office.

Para profesional ini hadir sebagai juri sekaligus pendamping selama kompetisi berlangsung. Pada tahap coaching session, para juri memberikan pelatihan bagi finalis yang lolos ke babak grand final. Mulai dari memberikan masukan mengenai teknik desain dan persiapan materi hingga pengembangan konsep dan teknik presentasi.

“Diperlukan bibit-bibit muda arsitek dan desainer interior yang dapat memberikan sumbangsihnya terhadap perkembangan industri ini di Indonesia. Besar harapan kami, AYDA dapat menjadi panggung ekspresi dan memberikan kesempatan terbaik bagi mahasiswa arsitektur dan desain interior untuk berkembang lebih jauh dan mendapat pengakuan baik di tingkat nasional maupun internasional”, tutup Jon Tan.

Peserta yang menang dan meraih Gold Award pada kompetisi tahap nasional ini, nantinya akan mewakili Indonesia untuk bersaing di ajang kompetisi tingkat regional "Asia Young Designer Award" untuk memperebutkan Platinum Award.

Kompetisi regional ini akan dilaksanakan di Yogyakarta pada Maret 2017 dan akan diikuti oleh 15 negara di Asia, seperti Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, India, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Sri Lanka, Bangladesh, Pakistan, Vietnam, Papua Nugini, termasuk Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement